POPULAR STORIES

Daihatsu Tantang Modifikator Indonesia Dan Malaysia Di Ajang Ini

Daihatsu Tantang Modifikator Indonesia dan Malaysia di Ajang Ini Daihatsu Dress Up e-Challenge

KabarOto.com - Pandemik Covid-19 tak menyurutkan niat Daihatsu dalam menggelar kegiatan modifikasi yang secara rutin digelar sejak tahun 2014 sampai 2019 secara off-line. Namun di masa pandemik, sejak 2020 lalu, Daihatsu Dress Up e-Challenge (DDeC) berlangsung secara virtual.

Tahun 2021 ini, modifikator Indonesia dan Malaysia ditantang menunjukkan kreativitasnya, di acara yang berlangsung pada Oktober sampai Desember 2021 ini.

Event hasil kerja sama Daihatsu, dengan Hot Import Night (HIN) menjadi bagian dari Indonesia Auto Modified (IAM), dan merupakan kompetisi mobil modifikasi yang konsisten diadakan 8 kali sejak 2014 hingga tahun 2021.

Baca Juga: Daihatsu Taft Hadir Di Thailand Lewat Jalur Importir Umum

Daihatsu Dress Up e-Challenge 2021 ini akan terbagi menjadi 6 area, 4 regional di Indonesia mencakup Sumatera, Jawa, Kalimatan, dan Sulawesi, serta 2 regional di Malaysia mencakup Malaysia Barat, dan Malaysia Timur.

Dalam kontes ini, akan menggunakan skema eliminasi, dan pemenang bakal diseleksi menjadi beberapa tahap. Selain didukung oleh juri profesional mancanegara, tahap seleksi, mulai dari babak perempat hingga final, publik atau netizen juga bisa berkontribusi dalam memberi suara, menilai mana mobil terkeren versi konsumen, yang bisa dilakukan lewat Instagram @hinofficial.

Peserta yang ingin mengikuti ajang ini, bisa mengunjungi website resmi Daihatsu.co.id, atau melakukan registrasi melalui tautan Daihatsu Dress Up e-Challenge.

Pendaftaran dibuka pada 30 Juli – 19 September 2021. Hadiah total puluhan juta rupiah dan thropy disediakan, dan akan dibagikan kepada para peserta terpilih. Daihatsu juga adakan aktivasi digital pada kanal media instagram @daihatsuind berupa Favorite Winner #PilihanSahabatDaihatsu.

Hadiah tidak hanya disediakan untuk peserta saja, voter paling aktif yang memberikan penilaian, juga akan mendapatkan. Program aktivasi untuk voter dimulai ketika memasuki babak perempat final untuk melakukan seleksi terhadap 8 pemenang.

Baca Juga: Daihatsu Rocky Laris Manis, ADM Nyatakan Tidak Ganggu Sirion

Rudy Ardiman, Domestic Marketing Division Head PT Astra Daihatsu Motor (ADM) mengatakan, generasi milenial dan modifikator bisa memanfaatkan ajang kontes Daihatsu Dress Up e- Challenge ini, untuk mengekspresikan diri secara positif.