Daihatsu Taft Hadir Di Thailand Lewat Jalur Importir Umum

Daihatsu Taft Hadir di Thailand Lewat Jalur Importir Umum

KabarOto.com – Meskipun belum secara resmi diluncurkan, Daihatsu Taft generasi terbaru hadir di Thailand lewat jalur importir umum bernama Premio Auto.

Kei Car asal Jepang ini memiliki harga yang sangat mahal di Thailand, yakni Rp 698 jutaan. Padahal di negara asalnya, Daihatsu Taft dibanderol mulai dari Rp 187 jutaan hingga Rp 205 jutaan.

Baca juga: Suzuki Dan Daihatsu Gabung Proyek Mobil Listrik Komersial

Meskipun merupakan kendaraan berukuran mungil, Daihatsu Taft dengan atap yang terbuat dari kaca, sehingga kabinnya terkesan lebih luas. Secara ukuran, mobil perkotaan ini memiliki panjang 3.395 mm, lebar 1.475 mm dan tinggi 1.630 mm.

Sementara itu, untuk mesinnya berkapasitas 660 cc 3 silinder turbo bertransmisi CVT. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga 63 dk dan torsi 100 Nm. Tentunya, dimensi serta spesifikasi mesinnya ini sesuai dengan standar Kei Car di Jepang.

Baca juga: Daihatsu Thor Seat Lift, Dibuat Untuk Penyandang Disabilitas Dan Lansia

Untuk fitur-fitur yang tersedia, Daihatsu Taft versi standarnya suda dibekali fitur rem ABS, kontrol traksi, eco idle, 6 SRS airbags, Smart Panorama Parking Assist, Panoramic Monitor, dan Auto High Beam.

Untuk memikat konsumen, Daihatsu Taft di Jepang ditawarkan dalam beberapa pilihan warna, yaitu Lake blue metallic, Forest khaki metallic, Sand beihe metallic, Lemon squash crystal metallic, Black mica metallic, Splash clue metallic, Shining white pearl, Comparo red dan Bright silver metallic.