POPULAR STORIES

Servis Mobil Toyota Bulan Agustus, Banyak Promo

Servis Mobil Toyota Bulan Agustus, Banyak Promo Layanan Toyota Home Service Auto2000

KabarOto.com - Menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, pengguna Toyota di seluruh Indonesia bisa memanfaatkan program servis yang diadakan oleh Auto2000. Diler terbesar Toyota ini, menawarkan fasilitas dan layanan terbaik bagi konsumennya.

Program bertajuk Servis Merdeka ini berlangsung antara 10 – 31 Agustus 2020 ini, diklaim akan memberikan keuntungan pengguna Toyota yang ingin melakukan servis berkala. Keuntungan yang didapatkan berupa gratis 1,7 liter oli Toyota Motor Oil (TMO) Synthetic 10W-40 SN.

Baca Juga: Bersepeda Sambil Travelling Pakai Mobil? Auto2000 Kasih Tips, Nih!

Konsumen juga bisa mendapatkan potongan harga senilai Rp 169.150 saat melakukan servis berkala di bengkel Auto2000. Program ini tidak membedakan tipe Toyota, berlaku untuk semua model dan berapapun tahun produksinya. Termasuk juga mobil Toyota yang belinya tidak di Auto2000.

Caranya mudah, konsumen tinggal melakukan booking servis berkala melalui Auto2000 Digiroom The First Toyota Showroom in Your Pocket. Di sini, konsumen bisa dengan mudah dan tentunya nyaman, waktu bisa diatur sesuai dengan keinginan, mengikuti aktivtas harian.

Bagi yang tidak ingin pergi ke bengkel, bisa juga menggunakan layanan Toyota Home (THS). Jangan lupa untuk memasukkan kode promo MERDEKA17 untuk memperoleh benefit dari program menguntungkan ini.

Ricky Martawijaya, Aftersales Division Head Auto2000 mengatakan, momen kemerdekan ini dimanfaatkan untuk memberi benefit bagi konsumen Toyota yang ingin melakukan servis berkala. "Lebih mudahnya sih gunakan website Auto2000.co.id, bisa disesuaikan dengan keinginan konsumen,” jelas Ricky, Rabu (12/8/2020).

Auto2000 juga memiliki program “Sehat Toyotaku, Ready For New Normal”yang berlaku pada Juli – September 2020. Program ini membantu pengguna Toyota yang ingin lakukan perawatan mobil sesuai kebutuhannya.

Baca Juga: Ini 5 Paket Servis Auto2000 Untuk Promo New Normal

Program ini tawarkan paket perawatan parsial, artinya bisa dipilih oleh konsumen apa saja perawatan yang ingin dilakukan, sesuai kebutuhan dan budget. Dengan beberapa paket yang ditawarkan.