POPULAR STORIES

Servis Motor Honda Dapat Potongan Rp51 Ribu

Servis Motor Honda dapat Potongan Rp51 Ribu Servis motor di bengkel Astra Motor Jawa Tengah

KabarOto.com - Astra Motor Jawa Tengah, main diler sepeda motor Honda memberikan program diskon menarik berupa potongan servis senilai Rp 51.000.

Program dalam rangka menyambut HUT Astra Motor ini, bisa dimanfaatkan oleh konsumen pada 14 – 21 Juni 2021 di 154 Bengkel Sales Office Astra Motor. Khusus untuk 51 konsumen loyal unit dan 51 konsumen loyal service terpilih, akan mendapatkan special gift dari Astra Motor.

Baca juga: Honda New CB150 Verza Bersolek, Lebih Gagah Dan Macho

Selain itu, tersedia juga “Voucher HUT ASMO 51” untuk konsumen yag ingin membeli sepeda motor. Caranya, dengan mendownload aplikasi “Motorku X”. Ini merupakan aplikasi yang memudahkan konsumen Honda dalam mencari info terbaru terkait motor Honda.

Servis motor Honda di Jawa tengah dapat diskon

Selain itu juga bisa melakukan booking servis secara online, bahkan dapat membantu untuk pembelian motor atau suku cadang secara online.

Voucher Rp 200.000 bisa didapat dengan cara memasukkan Kode: HUTASMO51JTG pada aplikasi Motorku X, voucher valid untuk 3x24 jam setelah klaim. Promo ini berlaku mulai 15 – 30 Juni 2021.

Ronaldo Widjaja, Region Head Astra Motor Jawa Tengah mengatakan, untuk meningkatkan kenyamanan konsumen, bukan hanya pelayanan, tapi juga memberikan fasilitas unggul seperti Motorku X.

Tujuannya untuk untuk memudahkan konsumen mencari info terkait motor Honda. Selain itu, melakukan booking servis serta pembelian secara online.

Baca juga: Honda ADV 150 Hadir Berwarna Spesial, Produksinya 1.000 Unit!

Sebagai informasi, Astra Motor memperingati HUT ke-51, dan dirayakan serentak diseluruh Main Dealer Astra Motor. Berbagai kegiatan dilakukan untuk memeriahkan acara ini, diantaranya quiz online, special performance, dan potong tumpeng online yang dilakukan bersama-sama seluruh insan Astra Motor dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.