POPULAR STORIES

Servis Motor Honda Di AHASS Cuma Rp80 Ribu

Servis Motor Honda di AHASS Cuma Rp80 Ribu Service dan ganti spare part Honda dapat potongan harga

KabarOto.com - Ada program menarik buat para pengguna motor Honda di wilayah Jakarta dan Tangerang. Konsumen yang servis di Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) bisa menggunakan Paket Istimewa (Pak Imun) untuk Hondamu.

Pak Imun merupakan sebuah layanan servis dengan tawaran harga yang menarik, berlaku pada Juni – Agustus 2020. Wahana berikan penawaran terbaik untuk konsumen dalam melakukan perawatan berkala sepeda motor mereka dengan harga lebih terjangkau,” jelas Group Head of Corcom Wahana, Diana Anggraini.

Baca Juga: AHASS Honda Di Jakarta Mulai Beroperasi Saat Masa Transisi

Pak Imun berlaku untuk konsumen yang menggunakan Honda Vario125, Honda Genio, Honda BeAT dan Scoopy. Paket yang ditawarkan yang pertama penggantian oli mesin, oli transmisi, pembersihan injector dan CVT dengan harga Rp 80.000.

Sementara paket kedua penggantian oli mesin, oli transmisi dan penggantian kampas rem belakang dengan harga Rp 135.000. Dan yang ketiga berupa servis lengkap, penggantian oli mesin dan transmisi hingga pembersihan CVT Rp 195.000.

Seluruh suku cadang dijamin asli dan dikerjakan dengan alat standar Honda dan ditangani langsung oleh jajaran mekanik tersertifikasi.

Service Engineer Wahana Makmur Sejati, Boy Budi menambahkan, Satu Hati, layanan terbaik adalah alasan kami untuk berikan layanan bagi konsumen Honda di Jakarta dan Tangerang. “Paket servis dengan harga terjangkau sudah bisa didapat di 323 AHASS di Jakarta dan Tangerang,” terangnya.

Setelah Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) mulai dilonggarkan, seluruh AHASS di wilayah Jakarta dan Tangerang sudah beroperasi secara normal, namun tetap mengikuti protokol kesehatan.

Baca Juga: Lonjakan Permintaan Servis 50 Persen, Honda Layani Home Service

Protokol kesehatan yang berlaku untuk konsumen, karyawan, hingga lingkungan pelayanan seperti showroom dan layanan Astra Honda Authorized Service Station (AHASS).