Servis Motor Yamaha Ada September Ceria

Servis Motor Yamaha ada September Ceria Dengan layanan Fast Pit, konsumen akan bebas dari antrian (Foto: Yamaha)

KabarOto.com - Bagi Anda yang memiliki motor Yamaha, bulan ini waktu yang tepat untuk merawat kuda besi kesayangan.

Pasalnya, dalam rangka memeriahkan hari pelanggan nasional, Yamaha DDS I bersama jaringan diler dan bengkel resmi di Jakarta dan Bekasi menghadirkan program spesial bertajuk September Ceria.

Konsumen yang melakukan servis di bengkel resmi area tersebut, mendapatkan diskon 9%+9%+9% dengan maksimal Rp 15ribu.

Diskon tersebut dapat digunakan sesuai dengan kebutuhan konsumen seperti jasa servis, Oli Yamalube atau Yamaha Genuine Part selama bulan September 2021.

Baca Juga: Dibanderol Rp31 Jutaan, Yamaha Segarkan Warna Vixion R

Servis Kunjung Yamaha (Foto: Yamaha)

Frengky Rusli, Chief DDS I Jabodetabek mengatakan, program ini sebagai bentuk apresiasi mereka untuk para pelanggan setia. "Dengan program ini, kami harap dapat mendukung konsumen untuk menjaga motor kesayangan agar selalu dalam kondisi prima," terngnya, Kamis (9/9/2021).

Konsumen juga semakin dimanjakan dengan layanan perawatan motor secara online. Untuk menghindari antrian diler dan bengkel Yamaha telah menyediakan layanan booking service, di mana konsumen dapat memilih waktu yang sesuai untuk melakukan servis.

Baca Juga: Yamaha Indonesia Resmi Jual Suku Cadang Secara Online

Kemudian terdapat juga layanan Fast Pit, konsumen akan bebas dari antrian dalam penggantian oli atau suku cadang tertentu. Bagi yang enggan datang ke bengkel, Yamaha juga menghadirkan layanan Service Kunjung Yamaha (SKY). Cukup hubungi melalui telepon mekanik Yamaha akan datang ke rumah konsumen.