POPULAR STORIES

Sespan Ural Turut Ramaikan GIIAS 2017

Sespan Ural Turut Ramaikan GIIAS 2017 Model model sespan Ural yang hadir dalam event GIIAS 2017 (Foto: kabarOto)

KabarOto.com - PT Hobby Motor Indonesia, pemasok motor sespan asal Rusia berlabel Ural, hadir dalam event Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 di ICE BSD-Serpong, Tangerang. Sespan Ural turut meramaikan GIIAS 2017 dengan berbagai model dan promo menarik.

Model model Sespan Ural yang hadir dalam event GIIAS 2017 di antaranya terdapat satu unit Ural CT (model harian), M70 (retro), Patrol (touring), dan Gear Up (adventure). Dengan banderol harga bagi pengunjung yang berminat berkisar mulai dari Rp 325 juta hingga Rp 400 juta. Dan juga terdapat promo diskon sampai Rp 20 juta untuk setiap pembelian motor Ural tipe apapun.

Baca Juga:

"Selama event GIIAS 2017 kami mengadakan promo pembelian bagi pengunjung, kami berikan diskon hingga Rp 20 juta, setelah event GIIAS harga akan kembali normal,” ungkap Michael Sofyan, Direktur PT Hobby Motor Indonesia.

Motor Sespan Ural menggunakan mesin boxer 749cc, 2-silinder, injeksi elektronik, berpendingin udara. Tenaga yang dihasilkan, 40 Hp dengan torsi 57 Nm. Semua menggunakan transmisi manual, 4-percepatan maju dan 1-percepatan mundur.

Motor sespan identik dengan kendaraan Perang Dunia II. Dimana motor ini digunakan untuk para tentara dimedan perang.

Berita Terkait

Berita Terkait