POPULAR STORIES

Gaikindo Hadirkan Produk Dan Teknologi Otomotif Terbaru Pada GIIAS 2017

Gaikindo Hadirkan Produk Dan Teknologi Otomotif Terbaru Pada GIIAS 2017 Gaikindo Hadirkan Produk Dan Teknologi Otomotif Terbaru Pada GIIAS 2017 (Foto: Yudi Atmaja/kabaroto)

Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonseia (GAIKINDO) akan kembali menghadirkan pameran otomotif berskala internasional, GAIKINDO Indonseia International Auto Show (GIAS) 2017 dengan mengusung tema "Rise Of The Future Mobility)". Diselenggarakan pada tanggal 10-20 Agustus 2017 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang, pameran GIIAS kali ini diharapkan menjadi ajang yang dapat mewakili gerak langkah GAIKINDO dalam turut membangun dan mengembangkan industri otomotif Indonesia menuju masa depan yang lebih baik.

"Rise Of The Future Mobility" dipilih karena kami ingin menunjukan betapa pesatnya perkembangan yang terjadi pada industri otomotif global. Berbagai terobosan teknologi telah dilakukan untuk mendorong perubahan pada industri otomotif untuk menjadi lebih baik. Perubahan-perubahn inilah yang ingin kami tunjukan pada gelaran GIIAS 2017, tujuannya adalah untuk mengajak para pelaku industri serta masyarakat untuk mulai beradaptasi dan menyiapkan diri untuk globalisasi yang terjadi di dunia otomotif," jelas Yohanes Nangoi, Ketua Umum GAIKINDO.

Gelaran pameran GAIKINDO yang ke-25 ini akan didukung secara penuh oleh 30 merek mobil anggota GAIKINDO, yang terdiri dari 22 merek kendaraan penumpang yakni, Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, Honda, Hyundai, Isuzu, KIA, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, Mini, Mitsubishi Motor, Nissan, Renault, Suzuki, Tata Motors, Toyota, Volvo, VW, dan Wuling, serta 8 merek kendaraan niaga yaitu DFSK, FAW, Hino, Hyundai Commercial, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck.

"GIIAS merupakan sebuah world-class auto show series yang secara konsisten akan menghadirkan produk otomotif serta teknologi terbaru yang telah diimplementasikan oleh industri otomotif global. Dukungan yang diberikan oleh 30 merek kendaraan dari Agen Pemegang Merek anggota GAIKINDO membuktikan bahwa GIIAS tetap menjadi pameran yang dipilih untuk menampilkan produk-produk terbaik yang dapat memikat masyarakat," lanjut Yohanes.

GAIKINDO terus berupaya mendorong merek untuk menghadirkan berbagai produk dengan teknologi baru mereka di GIIAS 2017. Program launching dari peserta tentu akan menjadi magnet yang manarik pengunjung.

"Untuk menghadirkan sebuah pameran yang meninggalkan kesan terbaik untuk para pecinta otomotif, kami mengajak para peserta APM untuk memberikan dukungannya dalam menghadirkan sekaligus memperkenalkan produk, teknologi dan inovasi pada gelaran GIIAS 2017," ujar Rizwan. Ia menambahkan bahwa pada penyelenggaraan GIIAS lalu tercatat 36 peluncuran produk mobil baru dan mobil konsep, harapan GAIKINDO di tahun 2017 ini akan lebih banyak lagi program peluncuran dari ALAM anggota GAIKINDO.