POPULAR STORIES

Setelah Absen, Stefan Bradl Siap Turun Di MotoGP Catalunya 2020

Setelah Absen, Stefan Bradl Siap Turun di MotoGP Catalunya 2020

KabarOto.com – Pembalap pengganti Marc Marquez yakni Stefan Bradl harus absen pada GP Emilia Romagna, Italia pada minggu lalu dikarenakan cedera lengan kanan.

Setelah istirahat, pembalap asal Jerman ini tampaknya siap kembali berjuang bersama Alex Marquez untuk tim Repsol Honda pada MotoGP Catalunya, Barcelona pada akhir pekan ini. Kabar ini dikonfirmasi oleh pihak Repsol Honda, mengumumkan mengenai kesiapan Stefan Bradl untuk MotoGP Catalunya 2020.

Baca Juga : 3 Pembalap MotoGP Geber Aprilia RS 660 Di Trek, Apa Kata Mereka?

“Lengan saya sudah terasa lebih baik dari sebelumnya, dengan istirahat selama seminggu, saya merasa lebih baik dan lebih termotivasi untuk kembali balapan,” ungkap Bradl.

Menurutnya untuk absen di GP Emilia Romagna memang terbilang berat. Walaupun begitu, keputusan ini merupakan pilihan yang terbaik untuk dirinya dan rekan-rekan satu timnya.

Sebagai pembalap pengganti Marc Marquez, dirinya cukup optimis untuk menghadapi MotoGP Catalunya mendatang.

“Sebelumnya saya punya hasil yang baik di Barcelona dengan tim LCR Honda, tapi kita lihat saja hasil di tahun ini,” lanjut Bradl.

Test rider Honda ini juga menambahkan bahwa dirinya ingin membantu rekan satu timnya, terutama Takaaki Nakagami dan Alex Marquez yang sudah berusaha keras di MotoGP Emilia Romagna.

“Saya ingin segera membantu mereka dan tim HRC (Honda Racing Corporation) agar kami bisa terus berkembang,” tutup Bradl.