POPULAR STORIES

Setelah AC Mobil, Ferrox Luncurkan Masker Serbaguna Untuk Bikers

Setelah AC Mobil, Ferrox Luncurkan Masker Serbaguna Untuk Bikers Ferrox

KabarOto.com - Munculnya ragam polusi udara dan radikal bebas dalam jangka waktu tertentu bisa berakibat buruk pada kesehatan manusia.Setelah meluncurkan filter air conditioner (AC) Ferrox PM 2.5 untuk mobil diklaim mampu menyaring kebersihan udara hingga 0 (nol) mikrogram/meter kubik, pada hari, PT Prima Semesta Asia meperkenalkan Masker Biker Ferrox PM 2.5.

Produk ini dibuat menggunakan material Zorflex Carbon Filter Composite. Material yang sama digunakan untuk produk filter AC mobil mereka. Desain Masker Biker PM 2.5 merupakan masker tipe Duckbill menggunakan sistem dua model lapisan filter, material filter luar menggunakan busa lembut model ear loop untuk memberikan kenyamanan saat dipakai dan sebagai tempat memasang filter inti Ferrox PM 2.5.

Lapisan bagian dalam sebagai filter inti berwarna putih memiliki kandungan karbon aktif diproduksi dari material Zorflex Carbon Fiber Composite yang diaplikasikan menggunakan teknologi Electrostatic Spraying diklaim mampu menyaring beragam polusi udara dan radikal bebas.

Contoh dari hal tersebut adalah seperti bau tidak sedap mulai dari asap knalpot kendaraan, bau sampah organik hingga bau asap rokok, racun, bakteri, virus, serbuk sari, mikroorganisme hingga debu sampai dengan partikulat halus yang melayang di udara atau biasa disebut Partikulat Matter 2.5 yang memiliki ukuran setara dengan 30 lebih kecil dari ukuran rambut manusia.

Baca Juga: Ferrox Luncurkan Filter Udara Yamaha XSR 155

Pemilihan model masker Duckbill diklaim lembut, fleksibel mudah mengikuti kontur bentuk wajah sehingga memberikan kenyamanan saat bersentuhan dengan kulit. Tidak meninggalkan “bekas masker” pada wajah dan yang terpenting adalah memiliki daya tahan penyaringan udara yang sangat baik.

“Hasil pengujian yang dilakukan oleh para biker, mereka merasa tetap nyaman saat berkendara, baik saat menggunakan helm half face maupun full face. Sirkulasi udara tetap terjaga dengan baik, kontaminasi udara seperti bau asap knalpot kendaraan tidak tercium,” buka Teng Hery, Sales Manager PT Prima Semesta Asia.

Produk ini mulai didistibusikan melalui jaringan pemasaran Ferrox di Indonesia awal bulan Januari 2020. Bagi para pelanggan yang ingin segera mendapatkan produk masker anti polusi untuk para biker ini sudah bisa melakukan pemesanan secara online di berbagai market place dimulai dari sekarang seharga Rp 75 ribu.