POPULAR STORIES

Topcoat Indonesia Lebarkan Sayap Ke Pekanbaru

Topcoat Indonesia Lebarkan Sayap ke Pekanbaru Diklaim pihaknya, Topcoat dibuat dengan sedemikian rupa agar membantu agar proses aplikasi menjadi mudah.

KabarOto.com - Setelah membuka gerai pertamanya di daerah Gading Serpong, Tangerang, Topcoat Indonesia kembali membuka gerai selanjutnya di Pekanbaru.

CEO & Founder Topcoat Indonesia, Christopher Sebastian mengatakan, peresmian pembukaan gerai keduanya ini untuk menjawab kebutuhan animo otomotif yang peduli akan kendaraannya di Pekanbaru-Riau, akan adanya bengkel detailing dan coating.

Topcoat Pekanbaru beralamat di Jl. Soekarno Hatta no. 5 (samping Bigland). Diklaim pihaknya, Topcoat dibuat sedemikian rupa agar membantu agar proses aplikasi menjadi mudah, sehingga hasil pelapisan akan selalu mencapai titik maksimal. Tak hanya itu, produk ini pun dapat di aplikasikan di mobil maupun motor.

Baca Juga: Topcoat Indonesia Buka Gerai Pertama Di Tangerang

“Untuk proses pelapisan coating, kami menggunakan ruangan infra red khusus atau baked room yang steril dari udara kotor, polusi dan debu. Mobil akan masuk ke ruangan tersebut dan dilakukan proses curing system, sehingga hasil coating Topcoat akan jauh lebih sempurna. Ini baru ada pertama dan satu-satunya di Pekanbaru,” katanya lagi.

“Coating dengan bahan sapphire serum adalah proses perlindungan yang bersifat permanen terhadap permukaan cat kendaraan yang berfungsi untuk melindungi, menahan usia pemakaian, mempermudah perawatan dan meningkatkan nilai jual,” kata Christoper.

“Dalam rangka grand opening, Topcoat memberikan promo ‘Gratis Cuci Wax, Bayar Sesukanya’. Mobil anda akan dicuci dan diberikan wax treatment agar baret-baret halus menjadi hilang, sehingga mobil menjadi lebih bersih dan kilap," tambah Christopher.