POPULAR STORIES

Setelah Touring, Yamaha Lampung Promosikan Gear 125 Di Kawasan Wisata Pantai

Setelah Touring, Yamaha Lampung Promosikan Gear 125 di Kawasan Wisata Pantai

KabarOto.com - Yamaha gelar acara sekaligus promosikan Gear 125 di Lampung. selain memberikan promo berhadiah langsung menarik untuk pembelian Gear 125, juga diadakan pameran-pameran di mall maupun tempat wisata.

Obyek pariwisata dinilai pihaknya merupakan area strategis untuk memperkenalkan produk atau sebagai tujuan aktivitas. Sempat mengadakan touring Generasi 125 di tahun lalu ke Pantai Canti, Lampung, maka di awal tahun ini diler PT Lautan Teduh juga membuat pameran motor Gear 125 di Lengkung Langit.

Strategisnya area Lengkung Langit untuk menarik animo pengunjung, jadi salah satu alasan Yamaha membuat pameran Gear 125 yang diadakan di beberapa titik tersebut. Tagline matic multiguna Yamaha itu diklaim pihaknya berhasil mendapatkan perhatian dan respon positif mengenai tampilan, fitur dan teknologinya.

Baca Juga: Yamaha R15 Diberi Warna Baru, Harga Lebih Mahal Dari All New Honda CBR150R

”Awal tahun ini kami mengadakan pameran Gear 125 di Lengkung Langit dan mendapatkan banyak perhatian dari pengunjung. Tentunya kami juga memberikan promo berhadiah langsung menarik untuk pembelian di sana," ungkap Supriyanto selaku Manager Marketing Main Dealer PT Lautan Teduh.

Rencananya pihak Main Dealer Lautan Teduh akan melanjutkan pameran Gear 125 lagi di Lengkung Langit dan juga tempat wisata lainnya di Lampung.