Sewa Motor Listrik Viar Q1 Khusus Warga Jakarta Hanya Rp2500

Sewa Motor Listrik Viar Q1 Khusus Warga Jakarta Hanya Rp2500 Viar Q1 yang di rentalkan untuk warga Jakarta.

KabarOto.com - Saat ini, di Jakarta ada rental motor listrik yang menggunakan Viar Q1 sebagai kendaraannya. Rental ini dibuat oleh perusahaan Startup bernama Vrent sebagai upaya mengurangi polusi udara di Ibukota Jakarta. Bagi warga Jakarta yang ingin menyewa, dapat mengunduh aplikasi Gowes.

Tarif sewa Vrent sebesar Rp 2.500, per 15 menit dan Rp 50.000, untuk rental harian. Khusus untuk rental harian, nantinya unit yang disewa akan dibekali charger, sehingga penyewa dapat melakukan pengecasan di rumah.

Baca Juga: Viar Owners Cross Gelar Latihan Bersama Di Taman BMW

Bagi yang ingin melakukan penyewaan motor listrik, dapat mengunjungi Vrent Station yang terdekat dari lokasi penyewa (lokasi Station dapat diketahui dari peta aplikasi). Kemudian petugas Station akan membantu melakukan scan QRcode pada unit yang akan disewa.

“Saat ini sudah tersedia sekitar 20 mitra station yang tersebar di beberapa titik di Jakarta dan akan kami perluas sesuai dengan target kami sebanyak 180 mitra hingga akhir tahun 2019. Dan kami juga membuka peluang bagi masyarakat yang ingin bekerjasama menjadi mitra Station Vrent. Cukup mengunjungi website kami di Vrent.id dan ikuti panduan selanjutnya,” ujar Joshua selaku CTO Vrent.

Iwan Suryaputra, Direktur PT Surya Teknologi Perkasa (STP) penyedia aplikasi Gowes mengatakan, STP berterima kasih atas kepercayaan Vrent dalam menggunakan teknologi, platform dan aplikasi Gowes untuk menjalankan motor sharing Q1. Melalui kolaborasi ini, ratusan ribu pengguna aplikasi Gowes dapat langsung menikmati kemudahan layanan Vrent.

Baca Juga: Komunitas Viar E-moto Community (VEC) Dukung Kegiatan PLN

“Gowes terus berinovasi dan melakukan pengembangan untuk lebih tinggi memberikan pelayanan yang lebih baik kepada Vrent agar di kemudian hari, fitur-fitur yang ada di dalam Aplikasi Vrent semakin lengkap dan dapat melayani kebutuhan pasar. Kami berharap kolaborasi ini dapat mendorong minat masyarakat untuk menggunakan motor listrik sebagai alternatif transportasi ramah lingkungan,” tutur Iwan.