Shad Luncurkan Boks Samping E48SR, Cocok Untuk Motor Sport

Shad Luncurkan Boks Samping E48SR, Cocok untuk Motor Sport Bagasi untuk Motor (Sumber Foto: Shad)

KabarOto.com – Shad luncurkan bagasi E48SR untuk motor sport. Menggunakan boks samping buatan Spanyol ini, naked dan sport bike akan terlihat lebih keren, serta dapat membawa barang-barang lain untuk kebutuhan berkendara

Baca Juga : Shoei Z-8 MM93 Retro, Helm Khusus Untuk Fans Marc Marquez

Boks samping Shad E48SR mudah dilepas dan dipasang kembali. Terbuat dari bahan ABS, mampu membawa barang hingga 3,49 kg dan 15 liter.

Shad E48SR dibekali reflektor mata kucing, letaknya di belakang, sehingga dapat terlihat jelas oleh pengendara lain, terutama di jalan saat malam hari.

Baca Juga : BMW M 1000 RR Edisi Perayaan 50 Tahun

Kemudian penutup resleting dibuat dari bahan anti-air, didukung penguncian menggunakan kombinasi angka sehingga lebih aman dari pencurian.

Bagian dalam, memiliki dimensi panjang 17,7 inci dengan tinggi 11,4 inci, dan kedalaman 10,6 inci. Terdapat tali kompresi, untuk memastikan barang bawaan tidak berantakan selama perjalanan. Tersedia juga kantong jala, bisa membawa barang-barang yang bentuknya kecil.

Saat tiba di tempat tujuan, pemilik kendaraan dapat melepas boks ini dengan mudah, bisa dibawa dan membuka isi atau menaruh barang di tempat yang aman. Shad E48SR dijual dengan harga US$362 atau setara Rp 5,3 jutaan.