POPULAR STORIES

Shad Tawarkan Box Dan Tas Motor Baru Untuk Pecinta Adventure

Shad Tawarkan Box dan Tas Motor Baru untuk Pecinta Adventure Shad Box H44 (Foto: KO)

KabarOto.com - Shad penyedia boks atas, boks samping, tas dan phone holder untuk sepeda motor memperkenalkan produk-produk baru. Di antaranya adalah H44, merupakan box atas yang kokoh dan modern untuk pecinta adventure.

Terbuat dari Polypropylene kualitas terbaik, dilengkapi dengan tutup Carbon Style yang mencerminkan kualitas yang diinginkan pemilik sepeda motor berkelas.

Baca Juga: Tidak Mudah, Begini Cara Merawat Boks Motor Alumunium

Bagian penutupnya juga diklaim aman, dengan karet seal yang memastikan boks ini tahan terhadap hujan. Kapasitasnya dapat menampung hingga dua buah helm. Boks ini dibanderol Rp999.000 dan mulai tersedia April 2022 mendatang.

Saddle Bags E48 (Foto: KO)

Kemudian E48 Saddle Bags, dijual dengan harga Rp 1.750.000 tersedia Juni mendatang. Kapasitas lebih besar dengan tampilan baru, dan memungkinan dipasang di sepeda motor dengan sistem pemasangan Shad SE atau hanya dengan tali.

Sadle Bags TR40 Terra dijual dengan harga Rp 5.999.000 tersedia Juni 2022. Tas samping Adventure dari lini Shad Terra merupakan satu set tas yang kokoh, dilengkapi dengan inner bag kedap air.

Mudah dalam pemasangan

Dirancang untuk perjalanan off-road, yang dapat dipasang ke sepeda motor dengan kunci. Dengan begitu, aksi penjahat yang ingin membuka tas bisa terhindari. Produk baru ini menggunakan sistem pemasangan yang sama dengan jajaran produk aluminium Terra, Sistem 4P.

X _frame Phone Holder (Foto: KO)

Kemudian yang terakhir adalah X Frame Phone Holder dibanderol Rp 399.000 tersedia di toko ini Mei mendatang. Smartphone Holder ini terdapat dua model, dipasang di batang dan juga pada spion.

"Phone holder ini bisa dipasangkan dengan cepat, mencopotnya juga mudah. Tahan terhadap getaran dari jalan rusak, karena ada penahannya, sehingga tak akan jatuh, meski melewati jalan rusak," terang Syahril Andriansyah, Commersial Departement PT Shad Indonesia.

Baca Juga: Tips Praktis Membeli Box Motor

PT Shad Indonesia Motoaccesorry merupakan milik NAD, sebuah perusahaan dari Barcelona, Spanyol yang didirikan pada tahun 1973, mendesain dan memproduksi box serta jok motor OEM untuk BMW, Honda, Kawasaki, KTM, Yamaha dan lainnya.