POPULAR STORIES

Shell Flagship Soepomo Perdana Diresmikan, Apa Saja Fasilitasnya?

Shell Flagship Soepomo Perdana Diresmikan, Apa Saja Fasilitasnya? Shell Flagship Soepomo Perdana Diresmikan, Apa Saja Fasilitasnya? (Shell)

KabarOto.com - Shell Indonesia memperkenalkan flagship pertamanya di Indonesia melalui pembukaan Shell Flagship Soepomo-1. Berlokasi di Tebet, Jakarta Selatan, Shell Flagship Soepomo-1 hadir sebagai one-stop destination untuk meningkatkan pengalaman pelanggan melalui berbagai produk dan layanan bagi pengendara, diantaranya pengisian bahan bakar minyak (BBM), pengisian daya kendaraan listrik, sajian makanan dan minuman, serta fasilitas bengkel.

Senior Vice President of Shell Mobility Asia, Min Yih Tan, mengatakan, "Menjawab tuntutan konsumen yang semakin meningkat, Shell menghadirkan lokasi-lokasi layanan mobilitas yang tidak hanya menjadi tempat pengisian bahan bakar, melainkan destinasi utama bagi pelanggan."

Hal itu juga diklaim mendorong pihaknya untuk dengan cepat memperluas portofolio produk dan layanan kenyamanan di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

Baca Juga: Harga BBM Shell, BP Dan Vivo Per 1 Januari 2024 Turun!

President Director & Managing Director Mobility Shell Indonesia, Ingrid Siburian, mengatakan, "Kami ingin para pelanggan kami dapat menghabiskan lebih banyak waktu di Shell Flagship Soepomo-1 yang menawarkan produk dan layanan berkualitas tinggi untuk mengisi BBM, mengisi ulang daya kendaraan listrik, dan menyegarkan diri agar para pelanggan kami siap untuk melakukan perjalanan berikutnya."

Shell Flagship Soepomo-1 memiliki produk dan layanan bagi para pengendara, yaitu bbm Shell Super, Shell V-Power, Shell V-Power Nitro+, hingga Shell V-Power Diesel.

Adapun stasiun pengisian daya kendaraan listrik Shell Recharge yang menawarkan kemampuan pengisian daya berkecepatan tinggi (fast charging) hingga 60 kW (kilowatt) dan memperoleh daya 20-80% dalam waktu kurang lebih 30 menit.

Pelanggan dapat membeli kebutuhan saat bepergian atau bersantai dengan nyaman di Shell Select dan Shell Café. Diluncurkan untuk pertama kalinya di Shell Flagship Soepomo-1, Shell Café menawarkan kopi, pilihan roti dan kue, serta menu makanan ringan khas Indonesia.

Baca Juga: Shell Advance Terus Kembangkan Teknologi Lewat Kolaborasinya Dengan Tim Ducati Corse MotoGP

Pelanggan juga dapat memanfaatkan layanan lengkap untuk kendaraan roda dua maupun roda empat di Shell Service Center. Fasilitas ini klaimnya didukung oleh ahli servis berpengalaman yang siap membantu pelanggan.

Sejalan dengan strategi Powering Progress Shell, Shell Indonesia klaimnya terus mendukung inisiatif efisiensi energi di seluruh lokasi layanan. Shell Flagship Soepomo-1 menerapkan penggunaan panel surya, pencahayaan alami, penampungan air hujan, parkir sepeda, dan taman vertikal. Selain itu, Shell Flagship Soepomo-1 juga menyediakan fasilitas toilet yang ramah bagi penyandang disabilitas.

Hingga Januari 2024, Shell Indonesia telah mengoperasikan 215 SPBU di 5 provinsi yaitu Jakarta, Banten, Jawa Barat, Jawa Timur, dan Sumatra Utara.