POPULAR STORIES

Shell Luncurkan Pelumas Ber SNI, Di Acara POWER-GEN Asia 2018

Shell Luncurkan Pelumas Ber SNI, di Acara POWER-GEN Asia 2018 Shell Indonesia juga meluncurkan pelumas bersertifikasi SNI dan TKDN untuk berbagai aplikasi di sektor ketenagalistrikan (Foto: Shell)

KabarOto.com - Dalam rangka memperingati Hari Listrik Nasional ke-73, Shell Lubricants Indonesia berpartisipasi dalam acara POWER-GEN Asia 2018 yang diselenggarakan oleh PennWell, bekerja sama dengan Masyarakat Ketenagalistrikan Indonesia (MKI) dan berlangsung (18- 20/9/2018) lalu.

Di sela-sela acara, Shell Indonesia meluncurkan pelumas bersertifikasi SNI dan TKDN untuk berbagai aplikasi di sektor ketenagalistrikan. Shell Lubricants Indonesia berkomitmen berperan aktif dalam mendukung program 35GW dengan menghadirkan teknologi yang membantu operasional pembangkit listrik, meningkatkan efisiensi operasional dan menekan biaya produksi listrik.

Shell Lubricants Indonesia mengisi sesi seminar pada tanggal 19 September 2018 dengan tema “Innovative Solution for The Power Sector”. Seminar ini diisi oleh para ahli Shell di bidang sektor industri ketenagalistrikan
seperti Dr. Felix Guerzoni – Shell Global Product Lubricant Specialist yang menyampaikan materi “The Changing World of Turbines”.

Kemudian Si Yuan Zhou – Shell Global Product Lubricant Specialist menyampaikan materi “Helping Customers to Respond to the Challenges of Transmission and Distribution Operations”, Hendi Windiarto – Technical Manager PT Shell Indonesia menyampaikan materi “Discover How to Upgrade Your Maintenance”, dan Gatot Prihandoko – Technical Manager PT Shell Indonesia menyampaikan materi “The Trends Driving Changes in Stationary Power Engines”.

Baca Juga: Shell Luncurkan Pelumas Mesin Untuk Mobil Murah

“Kami ingin menegaskan komitmen untuk berpartisipasi lebih aktif dalam upaya pembangunan di Indonesia. Kami melihat POWER-GEN Asia 2018 sebagai kesempatan yang tepat untuk terhubung dengan pelaku industri ketenagalistrikan, dan memberikan nilai tambah dari segi inovasi dan efisiensi,” kata Andreas Pradhana, Director of Marketing Shell Lubricants Indonesia.

Dalam kesempatan POWER-GEN Asia 2018 kali ini, Shell Lubricants Indonesia menggandeng mitra Shell secara global antara lain GE dan Wartsila untuk berbagi perspektif seputar perkembangan bisnis terkini di sektor ketenagalistrikan. Di acara ini juga, Shell membuka booth sebagai pusat informasi bagi para pengunjung acara.