POPULAR STORIES

Shell Luncurkan Pelumas Mesin Untuk Mobil Murah

Shell Luncurkan Pelumas Mesin Untuk Mobil Murah Shell Helix Eco

KabarOto.com - Shell Lubricants merilis produk pelumas mesin terbarunya, Shell Helix Eco yang dirancang khusus untuk mesin mobil modern dibawah 1.200cc atau yang dikenal dengan mobil LCGC (Low Cost Green Car) atau Kendaraan Bermotor Roda Empat Hemat Bahan Bakar dan Harga Terjangkau (KBH2). Shell Helix Eco dipasarkan dalam dua pilihan, Shell Helix Eco 0W-20 (Full Synthetic) dan Shell Helix Eco 5W-30 (Synthetic).

Dian Andyasuri menjelaskan, “Shell Lubricants senantiasa berkomitmen untuk menghadirkan produk pelumas berkualitas yang sesuai dengan perkembangan teknologi mesin kendaraan saat ini. Dan hari ini kami dengan bangga menghadirkan pelumas khusus untuk mobil Low Cost Green Car (LCGC) khusus untuk pasar Indonesia yaitu Shell Helix Eco,” ujarnya.

Baca juga: Shell Gandeng Motorbaik Kampanye 'Libas Tantanganmu'

"Kehadiran Shell Helix Eco merupakan bentuk komitmen Shell dalam memenuhi kebutuhan pasar Indonesia yang cukup besar akan pelumas berkualitas untuk mobil modern berkapasitas CC kecil ini," tambah Dian.

Shell Lubricants

Sementara Edward Satrio menambahkan, “Populasi mobil LCGC (Low Cost Green Car) di Indonesia jumlahnya cukup besar dan terus meningkat. Irit bahan bakar, lebih ramah lingkungan dan bentuk body yang lebih fleksibel menjadikan mobil LCGC sebagai pilihan masyarakat Indonesia khususnya bagi keluarga muda, para pekerja baru ataupun mereka yang beralih dari kendaraan roda dua ke roda empat,” katanya.

Edward pun menjelaskan, konsumen tentu memerlukan produk pelumas mesin berkualitas dengan kekentalan atau viskositas rendah yang ‘pas’ untuk mobil LCGC nya. Oleh karena itu, Shell Lubricants menghadirkan dua varian produk pelumas berkualitas dan efisien untuk mobil LCGC mereka yaitu Shell Helix Eco 0W-20 (Full Synthetic) dan Shell Helix Eco 5W-30 (Synthetic).

Daihatsu Ayla

Shell Helix Eco dilengkapi dengan teknologi Active Cleansing Technology (ACT) yang dapat membersihkan endapan kotoran di dalam mesin, sehingga mesin tetap bersih dan tahan lebih lama. Shell Helix Eco telah diformulasikan khusus untuk menghasilkan efisiensi bahan bakar yang telah memenuhi standar tertinggi dari International Lubricant Standardization and Approval Committee (ILSAC) GF-5.

Shell

Untuk varian Shell Helix Eco 0W-20 full synthetic telah dilengkapi dengan formulasi rendah penguapan, yang membuat level pelumas lebih terjaga dan mengurangi konsumsi pelumas berlebih. Shell Helix Eco merupakan pasangan yang sebenarnya untuk mobil LCGC baik dari sisi viskositas, kemasan dan harga. Produk pelumas Shell Helix Eco tersedia dalam kemasan 3,5 liter yang dianggap 'pas' dengan kebutuhan mobil modern dibawah 1.200 cc atau disebut LCGC /KBH2.

“Kami berharap dua varian Shell Helix Eco yang kami hadirkan resmi pada hari ini dapat memenuhi kebutuhan konsumen Indonesia akan produk pelumas berkualitas khusus untuk mobil LCGC,” tutup Dian.