POPULAR STORIES

Shell Meluncurkan Kartu Pengisian Bahan Bakar Pertama Dengan Sistem Online Dan Pasca-bayar Di Indonesia

Shell Meluncurkan Kartu Pengisian Bahan Bakar Pertama Dengan Sistem Online dan Pasca-bayar di Indonesia Peluncuran Shell Fleet Card di Indonesia (Foto: Yudi Atmajaya/kabaroto.com)

PT Shell Indonesia meluncurkan Shell Fleet Card, kartu dengan sistem pasca bayar untuk pembelian bahan bakar di seluruh SPBU Shell di Indonesia untuk perusahaan. Shell menghadirkan solusi ini, berfokus pada pengendalian dan efisiensi, untuk menjawab tantangan dalam operasional manajemen kendaraan di perusahaan mulai dari departemen keuangan, bagian umum, dan bahkan pengemudi.

Sebagai mitra perjalanan, Shell Fleet Card mampu meningkatkan performa bisnis melalui efisiensi dalam penggunaan bahan bakar, waktu, dan sumber daya oleh pihak manajemen untuk menghasilkan laporan dan melakukan pengawasan, termasuk penghematan perihal administrasi.

Selain metoda pembayaran pasca-bayar dan tanpa tunai yang mengurangi beban pengemudi, sistem ini juga mampu membantu manajemen untuk mengatur dan memberikan batas nominal transaksi setiap harinya, jumlah liter, frekuensi, dan bahkan lokasi transaksi. Keamanan Shell Fleet Card juga dilengkapi dengan dengan berbagai fitur, seperti pemberitahuan jika terjadi transaksi diluar dari biasanya, dan sistem identifikasi dan validasi sebelum transaksi, yang mencocokan kartu dengan nomor polisi kendaraan dan/atau PIN; memberikan kontrol lebih menyeluruh untuk manajer dan eksklusifitas pengemudi.

“Sebagai pemimpin global di ritel bisnis bahan bakar, Shell telah sejak lama focus pada menghadirkan pengalaman berkendara terbaik melaului inovasi produk dan pelayanan prima, dan menjadi mitra perjalanan dengan solusi menyeluruh. Dengan adanya terobosan baru dengan peluncuran Shell Fleet Card, Shell Indonesia memberikan pada perusahaan kombinasi solusi operasional bisnis menyeluruh dengan bahan bakar berteknologi dan berkualitas tinggi dan teknologi yang mampu membersihkan mesin kendaraaan.” Ucap Wahyu Indrawanto, Direktur PT Shell Indonesia.

Baca Juga:

Shell Luncurkan "Shell Helix Professional" Pelumas Mesin Modern, Berperforma Tinggi