Shockbreaker Depan Honda Beat Mentok? Coba Ganti Per-nya Pakai Kharisma

Shockbreaker Depan Honda Beat Mentok? Coba Ganti Per-nya Pakai Kharisma Per shock depan Honda Beat bisa diganti dengan Per Kharisma.

Honda Beat merupakan sepeda motor matic yang banyak digunakan oleh berbagai kalangan di Indonesia. Motor ini cukup gesit karena bodynya yang ramping, sehingga untuk bermanufer dan melaju dengan kecepatan tinggi motor ini begitu enteng.

Namun beberapa pengguna beat khususnya yahun 2008 hingga 2015 sering merasakan gangguan yang ada pada shockbreaker depan. Terkadang motor ini jika melintasi jalan yang tidak rata atau bergelombang bahkan jalan berlubang shockbreaker depan berbunyi duk-duk seperti suara benda beradu di body motor.Shockbreaker seakan mentok dan membuat tidak nyaman.

Bagi brader and sister yang menggunakan Honda beat untuk kegiatan sehari-hari dan merasakan hal itu, Abdul Rofi pengguna Honda beat keluaran tahun 2012 memberikan informasi yang mungkin bisa bermanfaat bagi motor anda. Dia merasakan shockbreaker motornya mentok dan berbunyi duk-duk. Tidak nyaman dengan situasi ini ia pun pergi ke bengkel. Disana ia diberi saran oleh mekanik untuk mengganti per Shockbreaker depan dengan per Honda Kharisma.

Dia pun menuruti saran mekanik tersebut, ia mengganti per orisinilnya dengan per Kharisma. Harga per Kharisma ini satunya hanya Rp 50 ribu satu pasang yaitu bagian kanan dan kiri. Setelah menggunakan per Kharisma itu ia pun menggeber motornya di jalan yang bergelombang dan berlubang di kawasan Tanjung Priuk.