Shop&Bike Dan Bike's Corner, Pemotor Bisa Mampir Di Sini

Shop&Bike dan Bike's Corner, Pemotor Bisa Mampir di Sini Gerai Shop&Bike (S&D)

KabarOto.com - Tepat pada tanggal 16 November 2019, Shop&Drive, ritel komponen otomotif yang melayani pergantian oli, aki, sokbreker, dan aksesori merayakan hari jadinya yang ke-21 tahun.

Retail Division Head Astra Otoparts, Indra Nugraha Wisuda mengatakan, bahwa pada awalnya Shop&Drive didirikan pada tahun 1998 dengan nama Super A. Seiring berjalannya waktu, Super A akhirnya berubah menjadi Shop&Drive.

Baca Juga: Mesin 2 Silinder Masih Jadi Pilihan Ducati Di Motor Barunya

"21 tahun menjadi ritel modern otomotif terpercaya juga dibuktikan dari penghargaan-penghargaan yang telah diterima oleh Shop&Drive pada tahun ini di antaranya, No. 1 Franchise Choice Award, Indonesia Content Marketing Award, dan Indonesia Digital Popular Brand Award," ujar Indra.

Saat ini Shop&Drive memiliki dua tipe oulet untuk kendaraan roda empat yaitu, Shop&Drive dan Super Shop&Drive. Keduanya sama sama melayani penggantian oli, aki, dan shock absorber.

Menyediakan beragam kebutuhan sepeda motor

"Perbedaannya adalah Super Shop&Drive juga melayani penggantian ban, spooring, dan balancing," ungkap Indra. Selain outlet untuk kendaraan roda empat, Shop&Drive ternyata juga memiliki outlet khusus roda dua yaitu, Shop&Bike dan Bike’s Corner.

"Keduanya sama-sama merupakan pusat perawatan sepeda motor. Namun jika Shop&Bike berdiri sendiri menjadi outlet khusus sepeda motor, lain halnya dengan Bike’s Corner yang bergabung di dalam outlet Shop&Drive," kata Indra.

Ia menambahkan, bahwa saat ini outlet Shop&Bike juga sudah tersebar di beberapa titik seperti Bekasi, Depok dan Tangerang. Toko ini menyediakan fast moving general parts, quick service, dan related service.

Layani perawatan sepeda motor

"Shop&Bike melayani penggantian aki, oli, ban, sokbreker, hingga fast moving general parts lainnya, dengan produk asli dan berkualitas Astra. Serta dengan layanan yang terpercaya oleh mekanik andal," pungkas Indra.

Baca Juga: Honda Luncurkan CMX500 Rebel Terbaru Di EICMA, Yuk Intip Ubahannya!

Salah satu inovasi yang membedakan Shop&Bike dari bengkel sejenis adalah, adanya free additional service saat pelanggan bertransaksi.

Adapun additional servicenya adalah, pengecekan beberapa komponen yang ada di motor. Seperti aki, kondisi oli, tekanan angin, rem, minyak rem, setel rantai, dan juga semir ban.