POPULAR STORIES

Shop&Bike Dan Shop&Drive Hadirkan Promo Menarik Di Black Stone Garage

Shop&Bike dan Shop&Drive Hadirkan Promo Menarik di Black Stone Garage

KabarOto.com - Black Stone Garage dibuat untuk mengakomodir kebutuhan pecinta otomotif di Jabodetabek. Tempat ini menawarkan suasana nongkrong yang nyaman, dan juga berbelanja kebutuhan sepeda motor serta mobil.

Shop&Bike dan Shop&Drive juga hadir di tempat yang berada di Jalan Hang Jebat No 1A, Jakarta Selatan. , menawarkan promo menarik.

“Kehadiran kami di Black Stone Garage merupakan cara agar lebih dekat dengan pelanggan, terutama para motorcycle enthusiast di Jakarta Selatan,” papar Indra Nugraha Wisuda, Executive in Charge Marketing & Retail PT Astra Otoparts Tbk.

Shop&Bike dan Shop&Drive menyediakan berbagai macam suku cadang sepeda motor, pelumas serta aki, layanan penggantian oli dan ban, serta perawatan ringan lainnya.

Produk yang disediakan antara lain aki GS Astra, ban Aspira Premio dan Pirelli, shock absorber KYB, oli Shell Advance serta suku cadang Aspira.

Baca Juga : Black Stone Garage, Tempat Nongkrong Dan Belanja Kebutuhan Bikers Di Jakarta Selatan

Promo yang ditawarkan oleh Shop&Bike dan Shop&Drive di Black Stone Garage, mulai 10 sampai 17 September 2022, antara lain:

1. Promo ban Pirelli 20%

2. Promo ban Aspira 20%

3. Promo beli 5 oli gratis 1 oli

4. Shock absorber diskon 15+5%

5. Tune Up mulai dari Rp 80.000

6. Tukar tambah aki Rp 50.000

7. Gratis pengecekan motor dan mobil

8. Gratis nitrogen

Sebagai informasi, Black Stone Garage merupakan ruang publik yang digarap untuk dapat memenuhi kebutuhan belanja, dan pelayanan. Ada 30 tenant dan lebih dari 60 merek mulai dari suku cadang, service, riding gear, merchandise, barbershop, hingga kuliner.

Selain itu, Black Stone Garage ditujukan sebagai tempat berkomunikasi sekaligus bertukar informasi bagi pecinta otomotif di Jakarta dan sekitarnya.