POPULAR STORIES

Black Stone Garage, Tempat Nongkrong Dan Belanja Kebutuhan Bikers Di Jakarta Selatan

Black Stone Garage, Tempat Nongkrong dan Belanja Kebutuhan Bikers di Jakarta Selatan Soft Launching Black Stone Garage (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Bikers Jabodetabek tak perlu repot mencari tempat untuk berkumpul dengan komunitas. Pasalnya, ada Black Stone Garage, yang dihadirkan sebagai one stop automotive service and entertainment.

Black Stone Garage, dikelola oleh Bekarya Otomotif Sukses, atau dikenal sebagai BOSProduction, berada di Jalan Hang Jebat No.4, Jakarta Selatan. Dibuat untuk memfasilitasi seluruh kebutuhan pencinta sepeda motor.

Baca juga: Black Stone Garage, Tempat Kumpul Baru Komunitas Otomotif Di Jaksel

Tempat ini bisa untuk berkumpul Sunday morning riding (Sunmori), tikum touring, sharing seputar otomotif, ditemani dengan makanan dan minuman nan lezat di cafe dan resto.

Black Stone Garage (Foto: KabarOto)

Tak hanya itu, Black Stone Garage juga menghadirkan kios-kios yang menjual motor listrik, spare part, apparel, juga sepeda dan aksesori. Semua kebutuhan bikers ada di sini.

Bambang Soesatyo selaku Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) mengatakan, Black Stone Garage sebagai sarana pelayanan, komunikasi, dan informasi bagi dunia otomotif.

"Kita berharap, kawan-kawan bikers dari luar kota bisa berkumpul di sini, bertemu yang dari Jakarta, komunikasi antar komunitas bisa terjalin di sini, buka jaringan dan karir baru juga," ujar Bambang Soesatyo yang akrab disapa Bamsoet, saat soft launching, Black Stone Garage, Sabtu kemarin (10/09).

Toko perlengkapan berkendara motor (Foto: KabarOto)

Dia juga meyakinkan, apparel dan aksesori bisa didapatkan dengan harga di bawah pasaran. "Selain melepas lelah di sini, mereka bisa mendapatkan marchendise murah dari harga pasaran," tambahnya.

Baca juga: Dapat Dukungan Bamsoet, Ini Misi Wonderful Indonesia Motorbike IMI Touring

Hendra Noor Saleh Direktur Utama Bekarya Otomotif Sukses mengatakan, banyaknya peminat otomotif di Jakarta, khususnya kebutuhan akan tempat komunikasi dan informasi serta berbelanja, Black Stone Garage diharapkan dapat memfasilitasi itu.

Black Stone Garage pada hari Senin-Jumat (weekdays) akan dibuka mulai pukul 10.00 - 22:00 WIB, sementara Sabtu dan Minggu buka pukul 08:00 - 24:00 WIB, mengikuti aturan PPKM Level 1 yang diberlakukan oleh Pemerintah pada 6 September sampai 3 Oktober 2022 untuk seluruh daerah.

Beragam merek motor listrik ada di Black Stone Garage (Foto: KabarOto)

Pada Jam operasional, akan banyak diisi dengan aktivitas yang mewadahi pertemuan komunitas otomotif dan olahraga lain, seperti nonton bareng F1, WSBK, Moto-GP, Sepak Bola dan masih banyak lagi.

Lapak-lapak yang ada di Black Stone Garage terdiri dari, Astra Otoparts, Aalfi, Audio Works (Alpine), Ayu Kitchen, BOS Barber Shop, Benelli dan Keeway, Gesits, Hapro, Hobby Jam.

Baca juga: Bamsoet Tantang Tuksedo Studio Bikin Mobil Listrik Nasional

Selain itu IL Garage, IQOS, PENZTAROil, Batik Putera Ningrat, Prime Gears menjual produk Arai, Car Gloss, Howard Smith, Rabbit And Wheels, Shad dan Taichi. Selain itu Husqvarna, Kawasaki dan Viar, Rudy Project, Sinergi (Vespa), Trapo, Tuksedo hingga Utomo Corp menjual merek NIU dan Royal Alloy.