POPULAR STORIES

Black Stone Garage, Tempat Kumpul Baru Komunitas Otomotif Di Jaksel

Black Stone Garage, Tempat Kumpul Baru Komunitas Otomotif di Jaksel Black Stone Garage (Foto: dok Black stone garage)

KabarOto.com - Satu lagi tempat baru untuk berkumpul komunitas motor dan mobil di Jakarta Selatan, yaitu Black Stone Garage. Lokasinya ada di jalan Hang Jebat II blok F3, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Black Stone Garage akan menjadi tempat 'One Stop Entertainment Automotive Service' untuk komunitas otomotif Indonesia. Lokasinya strategis, didesain dan dibuat sebagai rumah untuk para komunitas otomotif.

Baca Juga: Ultah Perdana Smoked Garage, Bangun Akademi Majukan Perekonomian Dan Otomotif

Beberapa fasilitas yang disediakan, di antaranya Tuksedo Studio, spesialis manufaktur mobil-mobil klasik, dibuat secara handmade. Selain itu, bengkel legendaris Monochrome, akan mengisi tenant di Black Stone Garage.

Event perdana di Black Stone Garage (Foto: KO)

Selain itu, juga ada beberapa fasilitas untuk memanjakan penggiat otomotif, di antaranya tribun untuk melakukan nonton bareng MotoGP, Formula 1 kejuaraan motorsports lain. Selain itu terdapat pula meeting room, Cafe sampai lounge.

Tempat ini juga menyediakan lahan untuk menjajakan produk-produk bagi UMKM otomotif. Beragam program juga akan digelar oleh Ikatan Moto Indonesia di tempat ini nantinya.

Djoko Iman Santoso, Direktur PT. Bekarya Otomotif Sukses (Black Stone Garage) mengatakan, komunitas yang melakukan Sunday Morning Riding atau semacamnya bisa menjadikan tempat ini sebagai titik akhir dan titik awal kegiatan. "Bisa juga tikum yang mau touring ya," ungkap Iman.

Baca Juga: Al Bara Garage, Harta Karun Skuter Vespa Tahun 1950-an Ada Di Cisauk

Kegiatan lain dipaparkan Iman adalah workshop, pameran, diskusi, pelatihan, gathering, tempat berkumpul. "Bisa juga digunakan brand untuk jumpa pers perkenalkan produk barunya," terang Iman.