Ultah Perdana Smoked Garage, Bangun Akademi Majukan Perekonomian Dan Otomotif

Ultah Perdana Smoked Garage, Bangun Akademi Majukan Perekonomian dan Otomotif Smoked Garage

KabarOto.com - Smoked Garage merupakan workshop yang dirintis oleh Nicko Eigert, berawal dari garasi kecil yang ia rintis ketika memodifikasi skuter miliknya. Tahun ini pihaknya secara resmi merayakan ulang tahun perdananya.

“Smoked garage selalu membangun motor tanpa menghilangkan fungsi dan kenyamanan dalam berkendara, setiap sentuhan pengerjaan ini dikerjakan oleh orang-orang yang memiliki passion berkendara,” ujar Nicko selaku Founder Smoked Garage Bintaro, Jakarta Selatan.

Baca juga: Al Bara Garage, Harta Karun Skuter Vespa Tahun 1950-an Ada Di Cisauk

Workshop yang terletak di Jalan Kesehatan Raya No.34, Bintaro, Jakarta Selatan, tersebut juga dilengkapi dengan café dan apparel store yang menjual official merchandise Smoked Garage sekaligus dapat menjadi tempat kumpul bagi para bikers.

Tahun ini, Smoked Garage Jakarta juga mengklaim berusaha berusaha menjadi wadah pengembangan untuk produk lokal dan pergerakan ekonomi melalui 'Smoked Garage Academy', yang diharapkan dapat melahirkan para ahli tidak hanya di industri otomotif tetapi juga memberikan pelatihan di dunia F&B dan industri digital.

Baca juga: ACS Custom Garage, Dari Hobi Tangkap Kodok Jadi Builder Motor Chopper Radikal

“Kedepannya, kami berharap bisa melebarkan sayap dan membuka outlet Smoked Garage di lokasi lain, baik dalam ataupun luar negeri karena sebelumnya sudah pernah kita lakukan. Semoga ini bisa menjadi bahan bakar bagi kami untuk membangun nama Smoked Garage menjadi sebuah brand yang “lengkap” dan dekat di hati para penikmat roda dua,” Tutup Nicko.