Showroom Jeep Chrysler JHL Membawa Pecinta Jeep ke Alam Terbuka

Abdi Kurniawan
Abdi Kurniawan 04 Sep 2015 - 09:44
Showroom Jeep Chrysler JHL Membawa Pecinta Jeep ke Alam Terbuka
Ini bangunan showroom Jeep Chrysler JHL yang akan membawa konsumen seakan dibawa ke alam terbuka dengan pohon besar dan aliran sungai serta tebing-tebing miring (Foto: KabarOto/Bimo Hariyadi)

Showroom Jeep yang satu ini sangat berbeda dengan showroom lainnya. Desainnya mewah dan unik. Apa lagi keunggulannya? Bro and Sist, telusuri Showroom JHL yang berada di jalan Boulevard Gading Serpong ini yuk.

Luar biasa, dua kata itu rasanya tepat untuk menyatakan kekaguman terhadap showroom yang letaknya di jalan Boulevard Gading Serpong, Tangerang Selatan ini. Betapa tidak, saat showroom lain memajang kendaraan yang dijualnya di dalam bangunan yang dilapisi kaca agar tidak berdebu, showroom ini justru menggelar mobil-mobil Jeep yang dijualnya di halaman parkir depan.

Sembilan buah jeep berbagai tipe dan warna berjejer rapih di depan showroom berukuran 13x25 meter itu. Walau terparkir dipinggir jalan, tak tampak debu dan kotoran yang menempel di kaca kendaraan tersebut.

Ramah Sambut Customer
Untuk masuk ke dalam showroom ini, customer harus melintasi pintu kaca. Di dalam terlihat adanya tiga buah Jeep yang dipamerkan, diantaranya Wrangler Sport, Grand Cherokee terlihat kokoh mejeng di dalam ruangan.

Dibelakang kendaraan mewah tersebut terlihat adanya resepsionis dan marketing dengan ramah menyapa tamu yang datang. Tidak hanya itu, ketika Bro and Sist berjalan masuk ke dalamnya lagi ada ruang kaca, terdapat sebuah pintu yang membawa customer melihat produk Jeep lainnya.

Pecinta Jeep tentunya akan lebih kagum lagi melihat ruangan ini. Karena adanya empat buah unit Jeep terpajang di empat set yang berbeda. Iya, konsumen seakan dibawa ke alam terbuka dengan pohon besar dan aliran sungai serta tebing-tebing miring. Dimana tempat Jeep yang biasanya berpetualang. Belum lagi adanya pohon liar yang berada dilangit-langit showroom. Hal ini membuat showroom ini lebih asri dan alami.

Nah bagi Bro and Sist, pecinta Jeep dan ingin membeli mobil petualang serta bisa dipakai bergaya lifestyle, ya tempatnya di JHL. Bro and Sist akan dibawa ke alam terbuka berpetualang dan menantang Bro and Sist untuk menaklukan alam liar dengan Jeep.

Apalagi ditemani dengan keramahan resepsionis dan sales marketing yang ramah yang siap memandu Bro and Sist demi mendapatkan informasi Jeep terbaru dan unggulan yang ada di JHL ini. Dan keistimewaannya lagi, jika Bro and Sist membeli Jeep Chrysler di sini, Bro and Sist akan tercatat sebagai anggota Jeep Station Indonesia (JSI).

Baca Juga: