POPULAR STORIES

Showroom Supercar TDA Luxury Toys Resmikan Diler Barunya

Showroom Supercar TDA Luxury Toys Resmikan Diler Barunya Foto: TDA

KabarOto.com - TDA Luxury Toys sebagai diler yang menjual mobil mewah dari bekas hingga baru meresmikan diler terbarunya di Kebayoran baru, Jakarta Selatan (26/2/2019). Sebelumnya TDA Luxury Toys berdiri di jalan Hamoni, Jakarta pusat sejak 2009.

Diler baru ini diklaim memiliki konsep tempat hang-out berkelas dengan tema ‘The Coolest Place in Your World’. Membuat pelanggan yang datang merasa nyaman dan senang berlama-lama untuk menikmati suasana sambil memilih supercar impiannya.

Berbagai koleksi mobil brand mewah ternama dihadirkan seperti Lamborghini, McLaren, Ferrari, Rolls Royce, Bentley, Porsche, Range Rover, Mercedes-Benz dan BMW.

Pihaknya mengklaim bahwa yang membedakan TDA Luxury Toys dengan diler mobil premium lainnya antara lain, menjual mobil mewah bekas yang kondisinya sudah terjamin.

President Director TDA Luxury Toys, William Tjandra mengatakan, setelah pindah lokasi, ke depannya TDA Luxury Toys berkeinginan untuk menjadi surga bagi para penggemar high-end cars.

Baca Juga: McLaren Club Indonesia Buka 2019 Dengan Agenda Touring

"Diler kami menyediakan berbagai jenis high-end cars dan supercars terbaru, bahkan high-end limited cars," ujar Welly, sapaan akrab William, saat peresmian di Jakarta. Selasa, (26/2/2019).

Konsumen juga bisa melakukan test drive kapan saja melalui perjanjian terlebih dahulu. Kelebihan lainnya, diler ini juga transparan dengan kondisi mobil baik pada mobil baru atau bekas.

Tak hanya itu, TDA Luxury Toys juga rajin menggelar event tiap bulannya. Diantaranya dengan menggelar acara Coffee & Breakfast pada hari Sabtu mulai pukul 8 pagi, berbagai party, VVIP Privilage Events untuk pelanggan loyal, dan Charity event.

Untuk cicilan menggunakan skema baloon payment, 60 persen dibayarkan dalam jangka waktu tiga tahun, kemudian sisanya pada tahun terakhir lamanya angsuran.

Kemudian urusan layanan purna jual, Welly menjelaskan setiap pembelinya mendapatkan fasilitas towing cuma-cuma selama satu tahun, juga layanan perawatan interior berkala untuk menjaga kualitasnya tetap prima.