POPULAR STORIES

Si Cantik Sena, Secantiknya PT Daya Adicipta Motora

Si Cantik Sena, Secantiknya PT Daya Adicipta Motora Sena Erisa berusia 20 tahun. Perempuan lulusan SMK Bandung ini setiap harinya harus melayani para tamu alias konsumen PT Daya Adicipta Motora (Foto: KabarOto/Abdi Kurniawan)

Siapa yang tidak terkesima bila melihat wajah perempuan yang satu ini. Sena Erisa adalah namanya. Ia sebagai sales counter di PT Daya Adicipta Motora. Lalu, bagaimanakah Sena Erisa  melayani para tamu pria dan perempuannya?

Kini ia berusia 20 tahun. Perempuan lulusan SMK Bandung ini setiap harinya harus melayani para tamu alias konsumen PT Daya Adicipta Motora dengan sapaan senyuman dan pelayanan nan maksimal.

"Saya di sini harus siap membantu konsumen yang ingin membeli motor. Apalagi konsumen yang sedang bingung. Pastinya ini adalah tugas saya di sini, di PT Daya Adicipta Motora," ucap Sena sembari ungkapkan senyuman manisnya kepada kabaroto.

Sena yang merupakan anak kedua dari tiga bersaudara ini, sebulannya ia target untuk aktivitas pekerjaan yang maksimal di dalam menjalani tugasnya sebagai sales counter.

"Sebulan target saya adalah 36-40 motor. Target ini harus saya capai. Kenangan yang paling mengasyikan saat saya hadapi konsumen pria yang ganteng. Hehehehe...tapi saya tidak terpincut karena saya sudah punya pacar. Pokoknya di dalam sales counter ini harus ramah kepada tamu," ujar Sena kepada kabaroto.

Baca Juga: