POPULAR STORIES

Siap Jadi Motor Semi Petualangan, Honda Pop 110i ES 2024 Dijual Rp 30 Jutaan

Siap Jadi Motor Semi Petualangan, Honda Pop 110i ES 2024 Dijual Rp 30 Jutaan Honda Pop 110i ES 2024 (Greatbiker)

KabarOto.com - Honda Brazil secara resmi meluncurkan Honda Pop 110i ES 2024. Menjadi sepeda motor bebek, pabrikan asal Jepang tersebut memberikan beragam keunggulan sehingga, motor terlihat seperti kendaraan semi petualangan karena mampu melibas berbagai kondisi jalan.

Bisa digunakan dalam kondisi dan situasi apapun, motor ini telah dijual selama lebih dari 20 tahun di pasar Amerika Selatan. Mampu memikat perhatian calon konsumen, dianggap sebagai produk yang memadukan unsur dua jenis sepeda motor.

Baca Juga : Honda Ajak Sobat Jajal Motor Listrik EM1 e: dan Beri Program Penjualannya di PEVS 2024

Seperti dilansir Greatbiker, bagian depan motor mendapatkan spatbor depan yang tinggi. Hal unik lainnya ialah pegangan kemudi dilengkapi dengan setang tallboy layaknya kendaraan motor cross, dan dilengkapi dengan pelek jari-jari.

Untuk bagian tengah dan belakang, hadir dengan tampilan kendaraan roda dua keluarga layaknya mopad, sehingga mampu memberikan fitur penggunaan yang beragam dan lengkap.

Dari sisi jantung pacu, menggendong mesin 1 silinder 4 tak, berkapasitas 107 cc dan berpendingin udara. Pada model 2024, terdapat ubahan signifikan yakni sistem transmisi 4 percepatan dengan kopling manual, sebelumnya diberikan berubah menjadi sistem kopling sentrifugal otomatis. Perubahan ini diharapkan mampu membuat pengendara lebih nyaman.

Tak hanya itu, motor ini juga dilengkapi lampu LED untuk bagian belakang dan sein, sedangkan bagian depannya masih menggunakan lampu pijar. Selain layar yang menampilkan jam analog, motor ini juga mendapatkan pelek berukuran 17 inci dan ban 60/100–17 untuk bagian depan, serta pelek belakang 14 inci dan ban 80/100–14 untuk bagian belakang.

Baca juga : Honda Resmi Bangun Pabrik Kendaraan Listrik Senilai 15 Miliar Dollar di Kanada

Selain menggunakan rem tromol di sisi depan maupun belakang, terdapat juga peredam kejut belakang kembar yang bisa diatur hingga 3 tingkat.

Honda Brazil akan menjual Pop 110i ES dalam tiga warna, yakni Branco – Ross White, Vermelho – Fighting Red, dan Preto – Black, dengan harga 9.690 real Brasil atau sekitar Rp 30,1 jutaan.

Berita Terkait

Berita Terkait