POPULAR STORIES

Honda Ajak Sobat Jajal Motor Listrik EM1 E: Dan Beri Program Penjualannya Di PEVS 2024

Honda Ajak Sobat Jajal Motor Listrik EM1 e: dan Beri Program Penjualannya di PEVS 2024 Motor Listrik Honda EM1 e: di PEVS 2024. (Foto: Kipli/KabarOto)

KabarOto.com - Sepeda motor Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus sudah mengaspal di Tanah Air sejak akhir tahun lalu. Bagi Sobat yang mau rasakan sensasi naik motor ramah lingkungan ini, bisa datangi booth Honda di ajang pameran kendaraan listrik Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) pada 30 April–5 Mei 2024.

Test Drive Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus di PEVS 2024

Bersama PT Astra Honda Motor (AHM), PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta-Tangerang, berpartisipasi dalam PEVS 2024. Dalam ajang ini, PT WMS memberi kesempatan kepada masyarakat untuk menjajal langsung motor listrik Honda EM1 e: dan EM1 e: Plus.

Baca Juga: 5 Hal Penting yang Perlu Diketahui Ketika Mengendarai Motor Listrik Honda EM1 e:

“Para pengunjung PEVS 2024 bisa merasakan sendiri sensasi mengendarai motor listrik Honda di booth kami sehingga pengunjung dapat menilai lebih obyektif keandalan motor listrik Honda,” ujar Division Head of Marketing Planning & Analyst PT WMS Andra Friandana.

Promo Khusus Motor Listrik Honda Selama PEVS 2024 Berlangsung

Selain itu, PT WMS juga menyajikan beragam promo menarik seputar motor listrik Honda yang belum tentu bisa diperoleh pada kesempatan lain.

Baca Juga: Tak Semua Diler Honda Jual Motor Listrik EM1 e:, Simak Penjelasannya

Promo tersebut antara lain diskon hingga Rp 8,5 juta dan tambahan potongan angsuran sampai Rp75 ribu/bulan untuk pembelian kredit.

Motor Honda EM1 e: dikembangkan menjadi motor listrik yang tepat bagi pengendaranya. Motor ini klaimnya telah didesain untuk digunakan perorangan dan sesuai dengan kebutuhan konsumen, baik itu gaya hidup atau penggunaan sehari-hari.

"Yuk rasakan sendiri sensasi mengendarai motor listrik Honda EM1: dan EM1: Plus di ajang PEVS 2024," tutupnya.

Baca Juga: 58 Bengkel di Jakarta dan Tangerang Siap Merawat Honda EM1 e: