POPULAR STORIES

58 Bengkel Di Jakarta Dan Tangerang Siap Merawat Honda EM1 E:

58 Bengkel di Jakarta dan Tangerang Siap Merawat Honda EM1 e: Honda EM1 e: (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - PT Wahana Makmur Sejati (WMS), Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, telah menyiapkan 58 bengkel Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Jakarta dan Tangerang untuk merawat motor listrik Honda. Saat ini, ada dua model motor listrik Honda yang dipasarkan di Indonesia, yakni Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus.

Baca Juga: 58 Diler Di Jakarta Dan Tangerang Siap Pasarkan Honda EM1 E:

Motor listrik ini sudah resmi diperkenalkan di Lippo Mall Puri, Jakarta 26–28 Januari 2024. “Sebagai layanan purnajual motor listrik Honda, khususnya di Jakarta-Tangerang, kami telah menyiapkan 58 bengkel AHASS untuk keperluan servis motor Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus,” kata Head of Technical Service Department PT WMS Benedictus F. Maharanto.

Mekanik Honda mempelajari fitur di EM1 e: (Foto: WMS)

Selain itu, lanjut pria yang akrab disapa Beni ini, PT WMS juga mengadakan pelatihan motor listrik Honda secara intensif kepada para mekanik. Sementara itu, Head of Part Main Dealer (PMD) PT WMS Henry Tulus mengungkapkan, suku cadang baterai dan charger motor Honda EM1 e: serta Honda EM1 e: Plus sudah bisa di-order di 58 bengkel AHASS di atas.

Baca Juga: Tak Semua Diler Honda Jual Motor Listrik EM1 E:, Simak Penjelasannya

“Konsumen setia motor Honda dapat membeli sparepart Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus di 58 bengkel AHASS tersebut,” tegasnya.

Selain mendatangi langsung ke dealer e: shop atau bengkel AHASS tertentu, konsumen motor listrik Honda di Jakarta-Tangerang juga bisa membeli atau booking servis motor listrik melalui Aplikasi Wahana Honda (Wanda) atau dapat mengakses laman www.wahanahonda.com.