POPULAR STORIES

58 Diler Di Jakarta Dan Tangerang Siap Pasarkan Honda EM1 E:

58 Diler di Jakarta dan Tangerang Siap Pasarkan Honda EM1 e: Honda EM1 e: dibanderol Rp 40 juta

KabarOto.com - Sebanyak 58 diler Honda di Jakarta dan Tangerang siap memasarkan Honda EM1 e: dengan harga Rp 40 juta dan Honda EM1 e: Plus Rp 40,5 juta. Hal itu disampaikan langsung oleh Head of Marketing PT Wahana Makmur Sejati (WMS) Olivia Widyasuwita.

"Motor listrik Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: Plus sudah bisa dipesan di 58 dealer di wilayah Jakarta-Tangerang dengan logo Honda e: shop. Inilah logo khusus yang menandakan sebuah dealer menjual motor Honda listrik," jelasnya, di Jakarta, Sabtu, (27/01/2024).

Baca Juga: Tak Semua Diler Honda Jual Motor Listrik EM1 E:, Simak Penjelasannya

Konsumen yang ingin memiliki motor ramah lingkungan ini, bisa langsung datang ke diler e: shop, atau bisa juga melalui Aplikasi Wahana Honda (Wanda) atau laman www.wahanahonda.com," tambah Olivia.

Honda EM1 e: Plus (Foto: KabarOto)

Ada 15 Mobile Power Pack Exchanger (Battery Exchanger/BEX) di Jakarta dan Tangerang, bisa melayani swap baterai motor listrik Honda. Tiga dari 15 Mobile Power Pack Exchanger tersebut berlokasi di Wahana Gunung Sahari, Wahana Ritelindo Cabang Bintaro, dan Tunas Dwipa Matra (TDM) Saharjo. Dua belas Mobile Power Pack Exchanger lainnya berlokasi di public space.

Wahana selaku main diler sepeda motor Honda Jakarta dan Tangerang, juga telah menyiapkan jaringan penjualan dan layanan purnajual untuk mendukung ekosistem motor listrik di tanah air.

Baca Juga: Begini Rasanya Kendarai Motor Listrik Honda EM1 E: Di Jalan Basah Dan Kering

Masyarakat Jakarta bisa merasakan langsung dua motor listrik Honda ini, dalam ajang Regional Public Launching Hond a EM 1 e: dan EM 1 e: Plus di Lippo Mall Puri, Jakarta, 26–28 Januari 2024.