POPULAR STORIES

Siap-siap, Besok Yamaha Akan Perkenalkan Produk Baru Lagi

Siap-siap, Besok Yamaha akan Perkenalkan Produk Baru Lagi Silued produk yang akan diperkenalkan Yamaha

KabarOto.com - Bagi Anda pencinta motor Yamaha, jangan kemana-mana pekan ini. Karena produsen motor berlambang garpu tala itu akan memperkenalkan motor baru, Sabtu (21/11). Hal itu dipertegas dengan teaser dan undangan review produk terbaru pekan depan yang masuk ke redaksi Kabaroto.

Baca Juga: Ini Kebaruan Yamaha Aerox 155 Connected, Apa Yang Beda Dari Model Lama?

Dalam undangan launching, bertuliskan Dear Media & Blogger Friends, yang ditunggu-tunggu akhirnya tiba. Jangan lewatkan kejutan dari Yamaha. Kemudian terdapat video teaser sebuah lampu depan LED. Bertuliskan 'Don't Miss The Evolution Bro', 21 November 2020 pukul 10.00 WIB.

Caption

Dari teaser tersebut terlihat seperti jajaran Yamaha Maxi Series. Si biru tidak menjelaskan motor apa yang akan diperkenalkan. Nampaknya, mereka ingin memberi kejutan kepada konsumen setianya.

Anton Widiantoro, Manager Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), saat ditanya Kabaroto melalui pesan singkat tidak bisa menjelaskan, perihal motor apa yang akan diperkenalkan. "Belum mau jawab, tunggu tunggu tanggal 21 saja," tegasnya.

Yamaha, merupakan salah satu pabrikan motor yang sudah 3 kali memperkenalkan produk barunya selama Pandemik Covid-19. Sebelumnya, mereka menghadirkan Yamaha MT-07 dan MT-09.

Baca Juga: Sudah Ada Yamaha Aerox Terbaru, Model Lama Masih Laris

Kemudian dua pekan lalu, Yamaha kembali menghadirkan produkl andalannya dari keluarga Maxi, All New Aerox 155 Connected. Tampilannya lebih sporty, dan banyak fitur baru yang dihadirkan.