POPULAR STORIES

Siap-siap.. Kawasaki Bike Week 2018 Akan Digelar Di Bandung

Siap-siap.. Kawasaki Bike Week 2018 Akan Digelar di Bandung Kawasaki Bike Week akan berlangsung di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat.

KabarOto.com - Bagi anda pengguna motor Kawasaki harus bersiap-siap. Pasalnya Kawasaki Bike Week (KBW) 2018 akan digelar di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat (20/10/2018) mendatang.

Event yang ditujukan bagi para pengguna motor Kawasaki ini setiap tahunnya selalu disambut baik. Ratusan komunitas motor Kawasaki dari berbagai daerah di Indonesia selalu memadati event ini. Event yang dirancang oleh Citra Karya Pranata sebagai Main Dealer Kawasaki ini merupakan kelanjutan dari Kawasaki Bike Week 2016 di Bali dan 207 di Pantai Karnaval Ancol, Jakarta.

Baca Juga: Kawasaki Bike Week 2017 Ajang Kumpul Riders Tanah Air

Ada sesuatu yang berbeda pada Kawasaki Bike Week 2018 kali ini. Dimana ada Kawasaki Fun Drive ke-7 yang selalu ditunggu-tunggu oleh para pencinta oofroad.Selain itu juga ada berbagai konten menarik yang disiapkan untuk memeriahkan acara, diantaranya Community Gathering, Bikers Playground, Foodtruck Festival, Kawasaki Test Ride serta pemilihan Miss Kawasaki 2018.

Tak ketinggal, Bazar sparepart dan aksesoris serta panggung utama yang akan menampilkan musik untuk menghibur para peserta KBW. Michael C. Tanadhi, Head Sales & Promotion PT. Kawasaki Motor Indonesia mengatakan, pihaknya bangga sudah mengkonfirmasi tentang event Kawasaki Bike Week ini.

Baca Juga: Merawat Kawasaki Ninja 250 Untuk Harian

"Tahun ini merupakan yang ketiga, kami sangat konsisten dalam membina hubungan baik dengan konsumen dan yang paling utama dengan komunitas Kawasaki di seluruh Indonesia yang selalu mendukung kami," paparnya. Dia punberharap Hubungan yang terjalin dengan konsumen khususnya komunitas bisa terjaga dengan baik dan bisa berbagi hal yang positif.

Nah bagi Anda pengguna Kawasaki dan ingin bergabung dengan event akbar ini bisa menghubungi nomor 081222888661