POPULAR STORIES

Siap-siap... Pameran IIMS Surabaya 2019 Bakal Digelar Akhir Bulan Ini

Siap-siap... Pameran IIMS Surabaya 2019 Bakal digelar Akhir Bulan Ini Ilustrasi pameran otomotif

KabarOto.com - Dyandra Promosindo, selaku penyelenggara Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2019, menyatakan kesiapannya menggelar acara tersebut di Grand City Convex, Surabaya, Jawa Timur.

Rencananya, IIMS Surabaya yang merupakan penutup rangkaian pelaksanaan event otomotif IIMS Jakarta dan IIMS Makassar, akan diadakan selama 5 hari pada tanggal 30 Oktober – 3 November 2019.

Baca Juga: Menolak Punah, VW Kodok Ini Gunakan Motor Listrik

Tofani Lazuardi, General Manager Branch PT Dyandra Promosindo mengatakan, bahwa pameran otomotif ini menghadirkan peserta dari kendaraan roda dua dan roda empat, serta peserta pendukung dari industri otomotif.

"Di atas lahan seluas 8.090 m2, IIMS Surabaya tidak hanya sekedar menghadirkan pameran otomotif tapi juga dimeriahkan dengan hiburan, edukasi, serta gaya hidup terkini mengenai perkembangan dunia otomotif," katanya.

Bakal diikuti beragam merek kendaraan dan industri pendukungnya

Hingga hari ini, sejumlah exhibitor kendaraan roda empat dan roda dua telah menyatakan keikutsertaannya pada IIMS Surabaya 2019.

Sebut saja Benelli, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, KTM, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Triumph, Vespa, Volkswagen dan Wuling Motors.

Selain itu, IIMS Surabaya 2019 juga akan menggaet brand-brand aksesoris otomotif antara lain Aki Xpres, Planet Ban, Sharp, Sonax, Thule, dan masih banyak lainnya untuk turut berpartisipasi.

Sebagai penutup rangkaian IIMS tahun ini

"Tidak ketinggalan industri pendukung otomotif lainnya akan turut melengkapi gelaran akbar ini mulai dari Tugu Insurance, PLN sebagai sponsor yang akan menghadirkan teknologi kendaraan listrik, serta Pegadaian selaku official leasing partner," jelas Tofani.

Baca Juga: Ini Rahasia Tim Crescendo-GZ Meraih Gelar SQL Champion Of Champion Di IIMS 2019

Pameran ini dibuka pada pukul 10.00 – 21.30 WIB dengan tiket masuk Rp 20.000,- di hari Rabu dan Jumat, serta Rp 25.000,- di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.

Bagi pengunjung yang datang berkelompok, IIMS Surabaya menyediakan group ticket untuk 5 orang dengan harga Rp 80.000,- di hari Rabu dan Jumat, serta Rp 100.000,- di hari Jumat, Sabtu, dan Minggu.