POPULAR STORIES

Siap-siap Terkesima! Mitsubishi E-Evolution Concept Segera Meluncur

Siap-siap Terkesima! Mitsubishi e-Evolution Concept Segera Meluncur Teaser Mitsubishi e-Evolution Concept. (foto: istimewa)

Kabaroto.com- Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dikabarkan tengah menyiapkan kejutan besar untuk menyambut era baru pertumbuhan teknologi di dunia otomotif dengan menghadirkan mobil konsep terbaru mereka.

Momen ini dimanfaatkan oleh Mitsubishi bertepatan dengan gelaran Tokyo Motor Show (TMS) ke-45. Mitsubishi akan menghadirkan mobil e-Evolution Concept di gelaran tersebut.

(Baca Juga: Sambut Mobil Terbaru Mitsubishi, 'Eclipse Cross')

Hingga saat ini, Mitsubishi belum memberikan keterangan terkait spesifikasi dari mobil konsep terbarunya tersebut, namun yang jelas mobil konsep ini bakal didukung plug-in hybrid.

Dari teaser yang dibagikan Mitsubishi, terlihat e-Evolution Concept memiliki kesamaan dengan mobil konsep XR-PHEV dan XR-PHEV Evolution, yang mana mobil ini juga termasuk dalam kendaraan berperforma tinggi.

Dari kabar yang beredar, Mitsubishi e-Evolution Concept akan membawa ciri khas karakter 4WD dan pengetahuan electric powertrain dengan teknologi artificial intelligence tercanggih dan dikemas dalam bentuk aerodinamis berdimensi rendah dari sebuah SUV Coupe.

Lihat Juga: