POPULAR STORIES

Siap-siap, Toyota Raize Akan Direcall Karena Masalah Ini

 Siap-siap, Toyota Raize akan Direcall Karena Masalah Ini Toyota Raize (Foto: KO)

KabarOto.com - Toyota Raize merupakan salah satu SUV yang diperkenalkan pada tahun 2021 lalu. Mobil ini diklaim cukup laris, dan indennya cukup panjang. Namun, kabar mengejutkan datang untuk konsumen Raize di awal tahun 2022.

Di media sosial beredar informasi jika Toyota Indonesia akan melakukan kampanye perbaikan alias recall untuk SUV mereka. Informasi yang didapatkan, pemberitahuan diinformasikan dari tenaga penjual diler ke pemilik Raize.

Baca Juga: Toyota Chasing The SunRaize, Pembuktian Suspensi Tangguh

Daihatsu Rocky (Foto: ADM)

"Menginformasikan kepada Bapak/Ibu pemilik mobil jenis TOYOTA RAIZE periode November 2020-Oktober 2021. Mohon maaf, sebagai komitmen Toyota untuk memberikan kualitas produk terbaik saat ini, kami sedang melakukan program RECALL PEMERIKSAAN DAN/ATAU PERBAIKAN FENDER APRON DEPAN pada mobil Bapak/Ibu sebagai langkah preventif untuk memastikan kendaraan Bapak/Ibu dalam kondisi optimal, sesuai ketentuan warranty," tulis pesan yang beredar di media sosial.

Disebutkan juga, jika proses penggantian fender apron yang bentuknya seperti magkuk, posisinya ada di bawah kap mesin, membutuhkan waktu 7 sampai 8 jam perbaikan tanpa biaya alias gratis.

Baca Juga: Seberapa Laris Penjualan Daihatsu Rocky Sejak 5 Bulan Diluncurkan?

Dikonformasi, Toyota Astra Motor dan Astra Daihatsu Motor pun berjanji akan segera memberikan informasi yang lebih jelas terkait masalah ini.