POPULAR STORIES

Siapa Saja 'Penghadang' The All-New Citroën C3 Aircross SUV? Simak Komparasi Harganya

Siapa Saja 'Penghadang' The All-New Citroën C3 Aircross SUV? Simak Komparasi Harganya Siapa Saja 'Penghadang' The All-New Citroën C3 Aircross SUV? Simak Komparasi Harganya (Kipli)

KabarOto.com - Citroën Indonesia meluncurkan sebuah SUV 7-Seater, The All-New Citroën C3 Aircross SUV secara resmi pada hari ini (23/04) dengan banderol Rp 289,9 juta di PIK 2, Tangerang.

Di Indonesia, khususnya segmen mobil SUV 7-seater dengan harga di bawah Rp 300 juta, Citroen C3 Aircross ini bakal berkompetisi dengan Toyota Rush, Daihatsu Terios, Honda BR-V tipe S dan Suzuki XL7.

Baca Juga: The All-New Citroën C3 Aircross SUV Resmi Meluncur di Indonesia, Banderol Rp289,9 juta

Dapur pacunya mengandalkan mesin 3 silinder, turbocharger, berkapasitas 1.200 cc dengan teknologi mereka yang disebut PureTech, mampu menyemburkan tenaga sebesar 108,4 dk pada putaran 5.500 rpm dan torsi maksimum 205 Nm pada putaran 1.750 rpm, yang dipadukan dengan transmisi otomatis dan manual gear selector 6 tingkat percepatan.

Ada beberapa fitur keselamatan yang dibenamkan, di antaranya Dual SRS Airbag, Reverse Parking Camera, TPMS (Tire Pressure Monitoring System), Hill Hold Assist, ABS with EBD ESP.

Baca Juga: Simak Perbedaan Varian Mobil Listrik Honda Yè, Bakal Dipasarkan Akhir Tahun Ini

Sebagai penantang di segmen SUV 7-seater, dia ditawarkan dengan harga Rp 289,9 juta untuk model monotone dan harga Rp 294,9 untuk model dualtone (on the road DKI Jakarta).

Sebagai perbandingan, Toyota Rush ditawarkan mulai dari Rp 284,4 juta untuk tipe G dan tipe S GR Sport Rp 299,7 jutaan. Untuk Honda BR-V tipe S dibanderol Rp 292,9 juta (on the road DKI Jakarta). Kemudian Harga Suzuki XL7 mulai dari Rp 294,9 Juta untuk varian dasar Zeta MT dan naik hingga Rp 294,9 Juta untuk varian tertinggi.

Jadi, Sobat Mau pilih yang mana?