POPULAR STORIES

LaFerrari Aperta Mencari Pemilik Baru

LaFerrari Aperta Mencari Pemilik Baru LaFerrari Aperta Putih (Carscoops)

KabarOto.com - LaFerrari Aperta hanya dibuat 210 unit. Itu sebabnya, tak semua orang bisa memiliki mobil super mewah ini, kecuai mereka yang dianggap sebagai pelanggan paling dihormati Maranello, markas Ferrari. Tapi kesempatan itu terbuka karena satu model ini dilelang si empunya.

Dinukil Carscoops, Selasa (2/1/2018), versi open top LaFerrari ini tersedia di Seven Car Lounge di ibu kota Arab Saudi, Riyadh, yang memiliki odometer sekitar 62 mil (99,7 Km). Kondisinya masih lerlihat seperti baru.

LaFerrari Aperta dibuat dalam rangka memperingati 70 tahun kiprah Ferrari di dunia otomotif.

Aperta dibangun menggunakan platform hypercar fixed-roof dengan mesin hibrid V12 6,2 liter sehingga memiliki tenaga 950 tenaga kuda dengan penggerak roda belakang, serta dikombinasikan dengan transmisi dual-clutch 7 percepatan.

Hanya LaFerrari Aperta seri pertama yang memiliki kokpit terbuka sejak pembuatan model F50 di pertengahan tahun 1990-an.

Kokpit LaFerrari Aperta yang Unik (Carscoops)

Baca Juga:

Kebanyakan dari Ferrari dibuat berwarna merah, namun Aperta ini dibuat berwarna putih yang menjadikannya lebih unik dan menarik.

Hypercar yang unik dan langka ini ditawarkan dengan harga awal lelang sekitar 6 juta dolar Amerika Serikat atau Rp81,2 miliar sampai 10 juta dolar atau Rp135,4 miliar.

Bila Anda tidak dapat membeli langsung dari Ferrari, mungkin lewat lelang Anda berkesempatan memiliki LaFerrari Aperta yang eksotis dan unik itu.