Siapkan Dana Rp 100 Miliar, BMW Astra Siap Beli Mobilmu

Siapkan Dana Rp 100 Miliar, BMW Astra Siap Beli Mobilmu

KabarOto.com - Setelah berjalan lebih dari setengah tahun, pandemi di Indonesia masih belum tertanggulangi. Tak dipungkiri beberapa sektor tak terkecuali otomotif penjualannya menurut akibat wabah Covid-19. Bahkan perekonomian nasional sempat bergejolak.

Di industri otomotif, penjualan kendaraan baru alami penurunan. Namun, bisa dikatakan bahwa masyarakat kini beralih membeli kendaraan bekas. Tak jarang pula untuk mengganti kendaraan lamanya, banyak yang menjual terlebih dahulu atau melakukan tukar tambah.

Uniknya, BMW Astra Used Car malah membuat program untuk membeli kendaraan milik Sobat KabarOto. BMW Astra Used Car telah menyiapkan dana sebesar Rp 100 miliar untuk membeli BMW bekas milik Sobat KabarOto.

Baca Juga: Protokol Kesehatan Baru Di BMW Astra, Tanpa Sentuh

"Dengan dana sebesar itu, para pengguna BMW tidak perlu ragu untuk memilih BMW Astra Used Car, karena pasti akan mendapatkan harga yang kompetitif dan transparan," kata Fredy Handjaja, Presiden Direktur BMW Astra Used Car.

Apabila Sobat KabarOto berpartisipasi dalam program ini, maka akan mendapat beragam keuntungan dari BMW Astra Used Car seperti voucher senilai Rp 10 juta, sertifikat resmi BMW Premium Selection, keanggotaan Astra World, dan BMW Astra Card.

Baca Juga: Meski BMW Astra Used Car Stabil Saat Pandemik, Ada Revisi Target

Nah, BMW Astra Card berguna untuk mendapat potongan harga BMW Original Merchandise, aksesori, suku cadang, hingga jasa di bengkel.

"BMW Astra Used Car selalu menjual BMW bekas yang berkualitas, hal ini dimulai sejak melakukan pembelian. Kami senantiasa menerapkan standar khusus, agar dapat memberikan harga terbaik bagi kedua belah pihak," tambah Fredy.