POPULAR STORIES

Siapkan Motor Kalian! Bakal Ada Acara Balap Seru Di Bintaro Akhir Pekan Ini

Siapkan Motor Kalian! Bakal Ada Acara Balap Seru di Bintaro Akhir Pekan Ini Foto: Kipli/ SAIME & TNT Cup

KabarOto.com - Sirkuit Krukut Depok jadi saksi gelaran perdana Tea N Toast Cup (TNT Cup) Maret silam, sebuah acara fun dirt race berkonsep motor era 50-70-an kembali hadir di Sekepal Aspal Indonesia Motoart Exhibition (SAIME) 2019. Kali ini SAIME 2019 x TNT mempersembahkan acara Main Tanah berhadiah melimpah di Lingkar Indy Bintaro, Tangerang Selatan, Minggu (4/8/2019).

SAIME 2019 x TNT mempersembahkan acara balapan tanah berkonsep flat track dengan nama Main Tanah. Ada 6 kelas yang dilombakan yakni Monyet, Mesin Tidur, Mesin Berdiri, Chopper, Big Bore dan Ducati One Make Race. Acaranya akan digelar Minggu mulai pukul 9.00 pagi.

Baca Juga: Test Ride Ducati Scrambler Sixty2 400 - Lincah Untuk Digunakan Harian

Balapan ini terbuka untuk segala jenis motor dengan gaya custom, scrambler dan vintage serta bukan untuk pembalap pro dengan memperhatikan safety gear.

Beberapa penggemar balapan tanah sudah mempersiapkan diri dengan melakukan latihan seperti Team Riot Racer “Race Seseruan” tim kolaborasi antara Rawtype Riot, Motoloco Garage, Bubur Ayam Racer, Katros Garage. Mereka melakukan latihan sekaligus simulasi trek di kawasan BSD pekan lalu.

Uniknya, start balapan akan dimulai dengan posisi tangan kiri memegang kepala bagian belakang sampai bendera start dikibarkan. Seru nih!