POPULAR STORIES

Siapkan Motor Sobat, Maxi Yamaha Day Ride & Camp Digelar Di 11 Kota Indonesia

Siapkan Motor Sobat, Maxi Yamaha Day Ride & Camp Digelar di 11 Kota Indonesia Siapkan Motor Sobat, Maxi Yamaha Day Ride & Camp Digelar di 11 Kota Indonesia (YIMM)

KabarOto.com - Setelah sukses berjalan selama 6 tahun sejak 2017, kegiatan Maxi Yamaha Day siap kembali digelar di tahun ini. Berlangsung selama periode Juli sampai dengan Oktober 2023, aktivitas yang menyatukan para biker Maxi Yamaha dari berbagai model tersebut akan diadakan di 11 kota besar di Indonesia yang meliputi Jakarta, Bandung, Banjarmasin, Manado, Yogyakarta, Pontianak, Bali, Makassar, Surabaya, Bangka dan Medan.

Mengusung kembali konsep Ride & Camp yang kali ini di dukung oleh Adventure Partner, yaitu Eiger Indonesia, para pengguna skutik XMax, All New NMax 155 Connected, All New Aerox 155 Connected dan Lexi yang ada di berbagai daerah di Indonesia, tidak hanya dikumpulkan untuk berbagi hobi dalam menikmati aktivitas berkendara bersama motor. Namun, turut diajak merasakan pengalaman berkemah di alam terbuka dan menikmati berbagai hiburan dan aktivitas menarik yang disuguhkan.

Baca Juga: Maxi Dan Aerox Jadi Motor Terlaris Di Booth Yamaha Selama Gelaran Jakarta Fair 2023

“Melihat tingginya antusiasme peserta di tahun lalu, kali ini Maxi Yamaha Day akan kembali mengusung konsep Ride & Camp. Selain mampu menghibur para peserta di akhir pekan, konsep camping di alam terbuka ini juga dinilai lebih efektif dalam menghadirkan suasana kekeluargaan diantara para komunitas pengguna skutik Maxi Yamaha,” ungkap Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Rangkaian event Maxi Yamaha Day 2023 akan dimulai untuk pertama kalinya di area Jabodetabek pada 29 – 30 Juli mendatang. Sebanyak ratusan biker dipastikan akan ikut berpartisipasi untuk ambil bagian meramaikan jalannya acara.

Berbagai konten dan aktivitas menghibur yang tersaji pada kegiatan Maxi Yamaha Day 2023 meliputi touring dan rolling city, camping, kegiatan pelestarian lingkungan, games kelompok dan individu, serta hiburan musik dari atas panggung yang dibawakan oleh artis-artis nasional maupun lokal.

Baca Juga: Peringati Ulang Tahun, Yamaha Indonesia Gelar Riding Serentak Di 20 Kota

Beberapa program Sales & After Sales juga turut disediakan bagi para peserta yang hadir di lokasi acara Maxi Yamaha Day di masing-masing kota. Mulai dari booth yang menampilkan display produk-produk terbaru Yamaha, Free check, diskon pembelian spare part dan apparel resmi, hingga penambahan sebanyak 1.000 poin bagi pengguna My Yamaha Motor Members.

Bagi Sobat pengguna skutik Maxi Yamaha, silakan ikut berpartisipasi menyemarakan gelaran Maxi Yamaha Day dengan merasakan keseruan konsep Ride & Camp di alam bebas.