Sikat ! Astra Otoparts Adakan Diskon & Flash Sale Tiap Sabtu

Sikat ! Astra Otoparts Adakan Diskon & Flash Sale Tiap Sabtu Foto: Istimewa

KabarOto.com - Menyambut Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2019, Astra Otoparts tak mau ketinggalan. Di Jakarta Fair Kemayoran 2019 pihaknya menggelar diskon dan Flash Sale tiap Sabtu.

PRJ berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta Pusat itu memberikan kesempatan menarik bagi pengunjungnya dengan berbagai promo. Ini akan menjadi kesempatan baik bagi pemilik sepeda motor yang ingin mendandani tunggangannya buat ber-Lebaran.

Dalam rangka memeriahkan acara tahunan dalam rangka ultah Jakarta. Astra Otoprts menawarkan produknya dengan potongan harga khusus. Seperti ban Aspira Premio dan sokbreker KYB yang yang bisa didapat dan dilayani secara online, dengan mengunjungi www.astraotoshop.com yang memberi kemudahan mencari kebutuhan untuk motor kesayangan.

Kemudahan yang diberikan jika melakukan pembelian di astraotoshop secara online, akan diganjar banyak keuntungan.

Baca Juga: Astra Peugeot Buka Gerai Di Solo

“Selama penyelenggaraan Jakarta Fair Kemayoran 2019 mulai 22 Mei hingga 30 Juni astraotoshop.com memberi potongan harga untuk pembelanjaan dengan nominal transaksi tertentu. Misalnya belanja minimal Rp 100 ribu berhak mendapat potongan harga Rp 25 ribu. Jika transaksi hanya mencapai Rp 200 ribu, berhak menerima potongan sebesar Rp 50 ribu. Terakhir belanja diatas Rp 400 ribu bakalan diganjar potongan lebih fantastis dengan nilai Rp 100 ribu,” jelas Michael dari Marketing Support PT. Astra Otoparts.

Booth Aspira memajang beberapa produk suku cadang seperti ban, komponen fast moving, sokbreker KYB untuk semua motor, juga menggelontorkan extra diskon. “Caranya cukup mudah, yaitu dengan datang langsung ke booth Astra Otoparts kemudian mengikuti games yang sudah kami siapkan. Tak tanggung-tanggung extra diskon untuk produk ban Aspira Permio dan KYB sebesar 60% “, imbuhnya.

“Setiap hari sabtu di booth akan mengadakan Flash Sale khusus produk Aspira Premio dan KYB. Tapi, kesediaan stok dalam jumlah terbatas tergantung dari part number yang sudah kami data. Jadi harus cepet-cepetan ya “, wantinya.