POPULAR STORIES

Sikat! CARfix Cirebon Tebar Beragam Promo Pembukaan

Sikat! CARfix Cirebon Tebar Beragam Promo Pembukaan CARfix Cirebon (KO/Edo)

KabarOto.com - Bengkel mobil modern CARfix, baru saja membuka outlet baru di Jl. Raya Mundu, Kecamatan Mundu, Kota Cirebon, Jawa Barat pada Rabu kemarin (29/01).

Pembukaan outlet ke-28 ini, bertujuan untuk mempermudah masyarakat Cirebon dalam merawat mobilnya, dengan pelayanan berkualitas.

Baca Juga: Profil Lengkap Kia Seltos

Fadly Hasan selaku Direktur Marketing PT Meka Adipratama (merupakan perusahaan induk pemegang lisensi CARfix) mengatakan, dalam periode pembukaan outlet, CARfix memberi beragam promo untuk menarik konsumen datang ketempatnya.

"Dalam rangka memperkenalkan layanan kepada pelanggan, CARfix bekerjasama dengan Evalube untuk memberikan promo 'Gratis Oli' untuk setiap pembelian 3 oli evalube," ujar Fadly.

Berikan promo gratis oli

Selain itu, masih dalam acara grand opening CARfix Cirebon ini, pelanggan juga akan ditawarkan diskon untuk pengerjaan wheel aligment, hingga 50% hanya dengan membawa mobilnya ke bengkel yang berlokasi di jalur utama pantai utara (Pantura) ini.

Khusus pengguna mobil BMW, selama masa sebulan dari grand opening, Tunas BMW juga turut memberikan promo diskon 10% untuk komponen filter oli BMW-MINI genuine part, bagi setiap penggantian oli kendaraan yang sudah tidak mempunyai BMW-MINI Service Inclusive (BSI-MSI) lagi.

Melayani segala jenis mobil dan tahun pembuatan

Seperti diketahui, dalam pembukaan outlet di Kota Udang ini, CARfix melakukan kolaborasi dengan PT Tunas Mobilindo Parama, sebagai bengkel rujukan resmi untuk perbaikan dan perawatan mobil BMW.

Baca Juga: Ada CARfix, Pemilik BMW Di Cirebon Tak Perlu Repot Lagi Servis Mobilnya

"Dalam rangka mengkampanyekan technical campaign, kami juga mengundang pelanggan yang kendaraannya terlibat untuk datang ke CARfix Cirebon ini dengan biaya jasa dan suku cadang gratis serta mendapatkan voucher menarik," kata William Chai, Chief Operating Officer Tunas BMW.

Asyiknya lagi, untuk memenuhi kebutuhan lifestyle pecinta BMW di Cirebon, William juga menyediakan BMW Merchandise. "Jadi pecinta BMW bisa kapan saja mendapatkan Merchandise BMW original di CARfix Cirebon," pungkas William.