POPULAR STORIES

Sikat! Ini Booth Yang Tawarkan Promo Di Vespa World Days (VWD) 2022 Bali

Sikat! Ini Booth yang Tawarkan Promo di Vespa World Days (VWD) 2022 Bali

KabarOto.com - Ajang kumpul Vespistis satu dunia yakni Vespa World Days (VWD) 2022 Bali diserbu pecinta Vespa dari seluruh penjuru bumi selama 4 hari (09-12/06).

Acara yang diinisiasi oleh pihak Vespa Club Indonesia (VCI) yang menggandeng Vespa Dewata Club (VDC) sebagai tuan rumah perhelatan tersebut memang pertama kalinya digelar di Indonesia, bahkan diluar benua Eropa.

Baca juga: Kontes Dyno Test Hingga Kecantikan Ramaikan Vespa World Days 2022 Bali

Tak heran, banyak produsen aftermarket dan industri pendukungnya pun tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan istimewa ini untuk menawarkan produk-produk mereka. Terlebih lagi dengan promo atau diskon yang mereka tawarkan.

Contohnya di booth Bellisimo, yang merupakan sebuah workshop di bilangan BSD, Tangerang Selatan. "Kami memang tidak membawa motor atau spare part, namun kami menawarkan beberapa apparel," ujar Catur Dharma dari Bellisimo.

Ia mengaku apparel dagangannya laris manis diserbu pengunjung Vespistis yang datang. "Ada sarung tangan biker, dan lainnya, namun yang paling laris ada t-shirt artikel spesial VWD dari Bellisimo, di hari pertama sudah ludes diborong," kata pemukim kawasan Serpong, Tangerang Selatan itu.

Catur, sapaan akrabnya bilang, bahwa setiap pembelian di booth-nya berhak untuk mendapatkan lucky draw yang berisi macam-macam merchandise dari Bellisimo.

Tak ingin ketinggalan, Northy Indonesia juga menjajakan produk apparel yang mereka diskon hingga 30 persen dari harga normal dan promo lainnya.

Misalnya gloves yang dijual dengan paket harga Rp 200 ribu untuk 3 items yang tersedia di booth mereka.

Baca juga: Helm Spesial Vespa World Days 2022 Bali Ludes Diserbu Pecinta Vespa

Adapun produsen pelek lokal untuk Vespa yakni Soca Wheels yang turut memajang produknya dengan penawaran menarik.

Selain menawarkan ducktail untuk Vespa Sprint dan Primavera modern dengan harga Rp 1,5 juta, pihaknya juga memberikan lucky draw berupa spinning wheels untuk pembelinya.

Yuk Sobat KabarOto, buruan sikat!