POPULAR STORIES

Helm Spesial Vespa World Days 2022 Bali Ludes Diserbu Pecinta Vespa

Helm Spesial Vespa World Days 2022 Bali Ludes Diserbu Pecinta Vespa Helm spesial Vespa World Day 2022 (Kabaroto/Kipli)

KabarOto.com - Perayaan Indonesia Vespa World Days 2022 Bali dinilai menjadi momen tepat untuk memperkuat kampanye terkini pada jajaran produk Vespa yang dipasarkan di Indonesia.

Hal tersebut sekaligus diklaim menjadi wujud komitmen PT Piaggio Indonesia dalam memberikan pengalaman berkendara yang unik, nyaman dan berkesan.

Kehadiran PT Piaggio Indonesia di ajang tahunan internasional tersebut juga membawa serangkaian merchandise eksklusif yang ditawarkan dengan harga spesial.

Baca Juga: Motor Kendala Saat Touring Vespa World Days 2022? Ini Promo Dari Bengkel Piaggio Bali

Ayu Hapsari selaku PR & Communication Manager PT Piaggio Indonesia mengatakan pihaknya sangat bergembira dapat mengambil bagian dari peristiwa bersejarah ini.

"Acara Indonesia Vespa World Days adalah salah satu momen perayaan untuk semangat Vespa,” ujarnya.

Hadirnya dukungan PT Piaggio Indonesia bertujuan untuk semakin menghidupkan semangat tersebut dan memberikan lebih banyak keseruan untuk seluruh peserta.

Baca Juga: Ada Apa Saja Di Vespa World Days 2022 Bali?

Acara ini juga diklaim memperkuat Indonesia sebagai salah satu negara dengan komunitas Vespa terbesar di dunia. Helm tersebut dijual Rp 1,22 juta dengan ukuran L dan XL, namun sayangnya sudah terjual habis saat acara berlangsung.

Salah satu yang paling menyita perhatian adalah helm edisi khusus Indonesia Vespa World Days yang diproduksi terbatas sebanyak 2022 unit, yang langsung diserbu habis oleh partisipan VWD 2022.