Motor Kendala Saat Touring Vespa World Days 2022? Ini Promo Dari Bengkel Piaggio Bali

Motor Kendala Saat Touring Vespa World Days 2022? Ini Promo dari Bengkel Piaggio Bali Kipli

KabarOto.com - Berkendara jarak jauh atau touring merupakan hobi sebagian bikers yang doyan berpetualang. Apalagi bagi Vespistis yang mengikuti perhelatan Vespa World Days 2022.

Nah, bagi Sobat KabarOto yang kebetulan mengalami kendala dengan Vespa kesayangannya dalam perjalanan menuju atau pulang dari ajang tersebut, bisa melirik program maintenance yang disediakan diler resmi PT Piaggio Indonesia di Bali.

Diskon 20% untuk suku cadang khusus pembelian atau servis di diler wilayah Bali. Terdapat total 6 pos, yakni Tiara Indah Abadi Piaggio di Nusa Dua Bali sebanyak 5 pos dan Udayana Motoplex Bali sebanyak 1 pos.

Baca juga: 8.500 Skuteris Dunia Geruduk Vespa World Days 2022 Bali

Periode program tersebut berlaku mulai tanggal 6 – 15 Juni 2022. Bengkel kedua diler tersebut melakukan perpanjangan jam kerja menjadi buka pukul 07.30 WITA dan tutup pada pukul 22.00 WITA

Adapun periode program yang digelar 6 – 13 Juni 2022 digelar sebanyak total 3 pos, yakni oleh Tiara Indah Abadi Piaggio, Piaggio Vespa Imam Bonjol, dan Udayana Motoplex Bali.

Pihaknya juga mengadakan aktivitas konseling berupa tanya jawab terkait teknis kendaraan Vespa Sobat KabarOto dan booking service di 6 POS area Bali.

Baca juga: PT Piaggio Indonesia Jual Spare Parts Vespa Klasik

Tak hanya itu, selama gelaran VWD 2022, ada pula program untuk pembelian aksesori & merchandise berupa helm & apparel.

Program tersebut antara lain diskon 10% dengan pembelanjaan mininal Rp 1 juta, diskon 25% dengan pembelanjaan di atas Rp 1 juta.

Program ini berlangsung mulai tanggal 9 – 12 Juni 2022 yang berlaku di event VWD 2022 dan diler Bali yang telah disebutkan. Namun, tidak berlaku untuk pembelian VWD 2022 genuine helmet limited edition.