PT Piaggio Indonesia Jual Spare Parts Vespa Klasik

PT Piaggio Indonesia Jual Spare Parts Vespa Klasik Kipli

KabarOto.com - PT Piaggio Indonesia (PID) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Piaggio, Vespa, Moto Guzzi dan Aprilia di Indonesia menjual berbagai jenis dan ragam motor mulai dari skuter matik hingga sport.

Selain spare parts untuk motor produksi mereka yang baru, rupanya pihaknya mengklaim bahwa ketersediaan spare parts bagi para pemilik Vespa lawas atau klasik juga tersedia.

Baca juga: Hasil Penjualan Memuaskan, Piaggio Terus Gempur 8 Motornya Di EICMA

Tentu ini merupakan angin segar bagi pemilik skuter lawas asal Italia tersebut agar tak kerepotan mencari suku cadang bagi Vespa klasik mereka, terutama suku cadang mesin yang terbilang vital.

Yolanda Goretty selaku Assistant Public Relations Manager PT Piaggio Indonesia mengamini pernyataan tersebut. "Iya, kami memang masih menyediakan parts dan bisa pesan juga lewat Piaggio Indonesia untuk Vespa klasik yang umurnya belum terlalu jauh, ya 5-10 tahun seperti New Vespa P150X," ujarnya.

Baca juga: Piaggio Indonesia Awali Tahun 2022 Dengan Promo Dan Diskon Ke-4 Merek Motornya

Memang, menilik kemiripan dan sisi kompatibelnya, beberapa parts pun masih bisa digunakan untuk jenis Vespa selain New PX, misalnya dari keluarga Vespa large frame seperti P150X lawas, Exclusive, Excel maupun keluarga P150S yang masih satu keluarga dengan New PX.

"Bisa dijadikan substitusi dan kami dari PID juga menyanggupi ketersediaan parts bahkan bisa pesan atau inden juga lewat kami," tutupnya.

Nah, Sobat KabarOto tak perlu pusing, karena diler resminya masih menyanggupi permintaan tersebut.