POPULAR STORIES

Piaggio Indonesia Awali Tahun 2022 Dengan Promo Dan Diskon Ke-4 Merek Motornya

Piaggio Indonesia Awali Tahun 2022 dengan Promo dan Diskon ke-4 Merek Motornya PID

KabarOto.com - Memulai perjalanan di tahun 2022 ini, PT Piaggio Indonesia yang merupakan payung dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi, merayakan awal tahun melalui penawaran dan promo menarik untuk para pelanggan.

PT Piaggio Indonesia mengajak seluruh pencinta merek Piaggio untuk memulai perjalanan baru di tahun baru dengan kendaraan baru lewat penawaran khusus berupa voucher senilai Rp 10 juta ditambah dengan voucher aksesori senilai Rp 1 juta khusus untuk pembelian Piaggio Medley S ABS pada periode ini.

Baca juga: Gencar Jualan Di Indonesia, Kapan Piaggio Indonesia Boyong Vespa Elettrica?

“Memastikan agar lebih banyak para penggemar dan pecinta Piaggio Group dapat bergabung dalam keluarga besar kami, kami yakin penawaran ini menjadi salah satu kesempatan bagi para pelanggan kami untuk memiliki kendaraan tersebut,” kata Ayu Hapsari, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

Adapun penawaran khusus untuk merek Vespa berupa voucher sampai dengan Rp 12 juta ditambah dengan voucher aksesori senilai Rp 1 juta khusus untuk setiap pembelian Vespa selama periode bulan Januari 2022.

Baca juga: Evolusi Mesin Italian Green Experience Technology (i-Get) Yang Anti Getar, Begini Teknisnya

Pecinta Aprilia dan Moto Guzzi pun berhak untuk mendapatkan genuine accessories package senilai Rp 85 juta serta tambahan aksesori dan merchandise voucher senilai Rp 10 juta.