Ada Apa Saja Di Vespa World Days 2022 Bali?

Ada Apa Saja di Vespa World Days 2022 Bali? Vespa World Day (VWD) 2022 (Kipli/Kabaroto)

KabarOto.com - Vespa World Days (VWD) 2022 Bali menyajikan beragam konten selama 4 hari berturut-turut (9-12/6) untuk para skuteris, atau dalam bahasa globalnya Vespitis yang berarti penggemar Vespa.

Berbagai kegiatan dan program acara selama 4 hari tersebut telah disiapkan panitia sebagai acara pendukung dalam perhelatan akbar VWD 2022.

Baca Juga: Gelar Vespa World Days 2020 Bali, Vespa Club Indonesia Ketuk Palu Di Hungaria

Ada Vespa Ride Out yang mengambil rute dari kawasan Nusa Dua menuju desa wisata Panglipuran dan Tegalalang sebagai kegiatan riding pembuka VWD 2022.

Ada juga Vespa Village yang merupakan venue atau lokasi utama tempat diselenggarakannya Vespa World Days 2022, yakni Peninsula Island, Nusa Dua, Bali. D sana, berisi main stage dan para booth VWD 2022.

Baca Juga: 8.500 Skuteris Dunia Geruduk Vespa World Days 2022 Bali

Bagi yang doyan mesin Vespa balap, ada pula kontes dyno test yang memperlombakan tenaga mesin paling besar. Selain itu ada atraksi freestyle Vespa dari para komunitas profesional yang ikut serta.

Tak hanya kontes Vespa yang dijadikan program di sini, uniknya ada juga Museum Vespa yang menghadirkan ragam skuter Vespa yang pernah beredar mulai dari tahun 1948 hingga yang terbaru. Sobat KabarOto jangan sampai terlewat ya!